Rabu, 30 Okt 2019 16:27 WIB

Jelang Akhir Tahun, Pesan Makan di GrabFood Bisa Dapat Rp 1 Miliar

Alfi Kholisdinuka - detikInet
Foto: Alfi Kholisdinuka/detikcom
Jakarta - Menutup akhir tahun 2019, Grab melalui layanan pesan-antar makanan GrabFood mengadakan program Pesta Spekta 1 Miliar. Hal ini ditujukan bagi konsumen setia yang menyukai dunia kuliner dengan beragam penawaran yang menarik.

"Jadi di akhir tahun ini kita punya satu kegiatan yang kita sebut Spekta 1 miliar. Namanya memang wow ya pesta spekta dan ada alasannya, itu memang spektakuler karena ini beberapa rangkaian kegiatan yang dibuat jadi satu," ujar Kepala Pemasaran GrabFood dan Bisnis Baru Grab Indonesia, Ichmeralda Rachman di Hallf Patiunus, Jakarta, Rabu (30/10/2019).

Menurut wanita yang akrab disapa Melda itu, pihaknya akan memberikan beragam kejutan yang dapat memanjakan konsumen. Hal ini dalam rangka merayakan pencapaian yang telah diraih oleh GrabFood sebagai salah satu platform pesan antar makanan yang paling banyak digunakan di Indonesia.


"Dalam survei yang dilakukan oleh Kantar, sebuah perusahaan riset global, 58% konsumen di Indonesia mengatakan GrabFood adalah platform pesan antar makanan yang paling sering digunakan. Karena itu untuk merayakan pencapaian itu melakukan serangkaian kegiatan yang memanjakan konsumen," ucapnya.

Pertama, kata Melda, Grab akan memberikan reward dan beragam promo bagi konsumen termasuk memberikan hadiah Rp 1 miliar bagi konsumen yang beruntung dalam melalukan transaksi pemesanan kuliner khas dan favorit di merchant yang tersedia di platform GrabFood.

"Kita juga akan memberikan kesempatan bagi konsumen kita untuk dapat voucher di GrabFood yang bisa dipakai. Satu orang pemenang yang sangat beruntung akan mendapatkan makan gratis selama satu tahun di GrabFood," ungkapnya.

"Terakhir kita punya Grab Signature sebagai rangkaian dari Grab Spekta 1 Miliar ini," imbuhnya.


Sebagai informasi, GrabFood berkolaborasi dengan lebih dari 60 mitra usaha di seluruh Indonesia untuk bersama-sama mengembangkan menu signature eksklusif yang hanya tersedia melalui pemesanan di GrabFood. Menu tersebut merupakan yang sedang menjadi tren di kalangan konsumen saat ini.

Pada fase awal ini ada sekitar lebih dari 100 menu GrabFood akan tersedia melalui lebih dari 600 outlet food and beverage di Bali, Bandung, Cirebon, Jakarta, Makassar, Malang, Mataram, Medan, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta, di mana semuanya dapat dengan mudah diakses melalui aplikasi GrabFood.

Tidak hanya restoran makanan cepat saji internasional seperti Burger King, GrabFood Signature juga merangkul rantai restoran lokal seperti Kopi Kenangan, KopiSoe, serta UMKM seperti Pesenkopi, Se'i Sapi Lamalera, Bebek Kepahiang Babase, Zeribowl, dan Big Bananas.





Simak Video "Fitur Baru GrabFood, Konsumen Bisa Traktir Mitra Pengantar"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)