Senin, 28 Okt 2019 13:36 WIB

Mau Di-follback Susi Pudjiastuti? Ini Syaratnya

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: DW (SoftNews) Foto: DW (SoftNews)
Jakarta - Di-follow back (follback) orang terkenal tentu jadi kebanggaan tersendiri bagi pengguna media sosial. Apalagi kalau yang follback kita adalah sosok mengagumkan seperti Susi Pudjiastuti.

Nah, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini memanfaatkan animo para followernya yang ingin di-follback, untuk mempromosikan cinta laut dan lingkungan. Jadi, ada syaratnya. Ini dia permintaan Susi yang dipostingnya dalam sebuah thread.

"Kawan2 Semua, bbrp hari ini banyak yg minta sy followback & sdh banyak yg sy followback. Untk menjadi catatan sy hanya followback:

1. Makan ikan lebih banyak drpd protein lainnya
2. Cinta laut tidak buang sampah plastik sembarangan & mengurangi pemakaian plastik sekali pakai dalam kehidupan sehari hari.
3. Menjaga laut dan merawat laut, bersedia membersihkan pantai-pantai yg kotor. Minimal kampanye anti plastik sekali pakai
4. Menyayangi sesama apalagi saudara sebangsa & setanah air, tidak bicara rasis, ekstrim, semua percakapan harus konstruktif

Yg tidak bisa makan ikan karena alergi, boleh kampanye ayo makan ikan. Makan ikan sehat, makan ikan kuat, makan ikan cerdas. Tidak makan ikan ditenggelamkan !!!! 👆👆👆 yg tidak bersedia mengikuti ketentuan ketentuan di atas akan segera saya unfollow. Yg melawan sy block 👆👆."

Cuitan ini langsung direspons dengan antusias oleh para followernya. Mereka berlomba mempromosikan diri sebagai yang paling cinta laut dan lingkungan agar di-follback oleh idola mereka.

Respons netizen beragam, mulai dari yang serius, bernuansa curhat, hingga yang kocak dan setengah memaksa agar Susi mau follback akun mereka. Berikut di antaranya.


Kalian mau di-follback Susi Pudjiastuti juga? Ikuti syaratnya ya.

Simak Video "Netizen Dukung Susi Pudjiastuti Jadi Bupati Pandeglang"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)