Kamis, 17 Okt 2019 22:00 WIB

#GakPakeLama, Tiga Fitur Ini Bikin Jemputan Gojek Jadi yang Tercepat

Moch Prima Fauzi - detikInet
Foto: Dok. Gojek Foto: Dok. Gojek
Jakarta - Gojek berambisi menjadi perusahaan ride hailing yang tercepat melayani pelanggannya. Melalui kampanye #GakPakeLama, Gojek pun memperkenalkan tiga fitur yang bisa membuat proses penjemputan menjadi semakin cepat. Apa saja?

Panduan Titik Jemput Terdekat

Melalui fitur ini, pelanggan GoRide maupun GoCar tak perlu lagi bingung menentukan titik jemput di lokasi yang kurang familiar. Gojek menghadirkan panduan titik jemput yang dapat dengan mudah ditemukan oleh driver. Sehingga pengguna layanan GoRide dan GoCar cukup memilih titik jemput terdekat dan tak perlu repot mengetik lokasi tertentu.

Titik Jemput dengan Foto

Berada di area yang punya banyak titik jemput seperti mall, hotel atau gedung perkantoran? Kini pengguna bisa memastikan untuk memilih titik jemput yang benar dengan melihat foto titik jemput yang terdapat di aplikasi. Ketemu driver jadi tanpa ragu.



GoRide dan GoCar Instan

Gojek mengerti penggunanya yang ingin mendapatkan layanan GoRide dan GoCar secara cepat. Maka dari itu, hadirlah GoRide dan GoCar Instan di titik-titik keramaian sebagai jawaban dari keinginan pelanggan. GoCar dan GoRide Instan merupakan layanan pemesanan on-the-spot dengan sistem pengelolaan antrean yang dapat memangkas waktu tunggu dan kemacetan di area penjemputan.

"Gojek senantiasa memberikan layanan yang paling nyaman, mudah dan cepat bagi para pelanggan. Beragam inovasi kami hadirkan untuk memenuhi komitmen itu di antaranya melalui kampanye #GakPakeLama," ujar VP Transport Marketing Gojek, Monita Moerdani, dalam keterangan tertulis, Rabu (16/10/2019).

Dalam peluncuran kampanye #GakPakeLama, Gojek bersama MRT Jakarta turut meresmikan titik jemput GoRide Instan di stasiun MRT. Menurut Direktur Utama MRT Jakarta William Sabandar, hadirnya layanan GoRide dan GoCar Instan dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna MRTJ yang membutuhkan transportasi lanjutan.


"Setelah peresmian hari ini saya berharap sinergi serupa bisa diimplementasikan di stasiun-stasiun yang lain," ungkapnya.

Sinergi ini mendapat dukungan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta yang memiliki tujuan dalam mempersembahkan Smart Mobility bagi masyarakat Ibu kota melalui keberadaan transportasi umum yang terintegrasi.

"Kami mengapresiasi kolaborasi antara PT MRT Jakarta dan Gojek yang telah dapat mewujudkan kenyamanan, keamanan dan kemudahan bagi seluruh masyarakat Jakarta. Kini masyarakat dapat bertransportasi #GakPakeLama," kata Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Syafrin Liputo.

Sebagai jaminan dari kampanye #GakPakeLama ini, Gojek pun memberikan berikan voucher diskon apabila pelanggan dijemput lebih dari tiga menit dari estimasi waktu penjemputan.

Simak Video "Nggak Perlu Kucing-kucingan, Kini Sudah Bisa Pesan GoCar di Bandara"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)