Kamis, 17 Okt 2019 14:49 WIB

Debut di Instagram, Jennifer Aniston Bikin 'Kekacauan'

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jennifer Aniston. Foto: Kevin Winter/Getty Images Jennifer Aniston. Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Jennifer Aniston baru saja bergabung ke Instagram dan mendapat sambutan luar biasa. Sampai-sampai ia menimbulkan 'kekacauan' di media sosial milik Facebook itu.

Begitu banyak orang ingin follow seleb yang terkenal lewat serial Friends itu sehingga Instagram sempat bermasalah. Dalam waktu singkat, Instagram Aniston sudah diikuti lebih dari 11 juta orang.

"Kami mengetahui sebagian orang mengalami isu dalam follow profil Jen. Kami senang punya Friend ini sebagai bagian dari komunitas Instagram," sebut juru bicara Facebook.


Postingan pertama Aniston menampilkan formasi lengkap bintang Friends, yaitu Courteney Cox, Lisa Kudrow, David Schwimmer, Matthew Perry dan Matt LeBlanc. Foto itu menyebabkan profilnya sempat crash dan fans tidak dapat follow.
Debut di Instagram, Jennifer Aniston Bikin 'Kekacauan'Foto: Instagram

Aniston lantas memajang postingan kedua yang membahas kejadian itu dengan jenaka. "Aku bersumpah tidak ada niat untuk merusaknya," tulis Aniston.

Pihak Facebook kemudian menyatakan sudah tidak ada masalah dengan akun Aniston. "Sekarang, orang seharusnya bisa mengakses dan follow profilnya tanpa masalah," sebut Facebook, dikutip detikINET dari CNN.



Simak Video "Buka Instagram, Jennifer Aniston Posting Foto Selfie Bareng 'Friends'"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/asj)