Jumat, 11 Okt 2019 16:31 WIB

TikTok Bawa #JelajahKuliner2, Apa Bedanya?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: aisyah/detikinet Foto: aisyah/detikinet
Jakarta - TikTok meluncurkan tantangan #jelajahkuliner2. Tantangan ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan tantangan #jelajahkuliner yang diluncurkan bulan Agustus lalu, untuk mempromosikan kecintaan dan apresiasi pengguna TikTok terhadap makanan.

"TikTok merupakan platform untuk kreasi dan kreativitas. Dan melalui tantangan #jelajahkuliner ini kami ingin mengajak semua foodies untuk menikmati makanan dan mengabadikannya melalui TikTok," ujar Dina Bhirawa, Head of Marketing (Indonesia), TikTok, dalam keterangan yang diterima detikINET.

"Kami juga senang mendapatkan tanggapan yang positif dan dukungan dari industri Food and Beverage (F&B) termasuk dari restoran Shaburi," tambah Dina. Setiap video makan di Shaburi yang diunggah di TikTok dengan #jelajahkuliner2 mendapatkan diskon sebesar 20%.

Tantangan #jelajahkuliner2 ini berlangsung di platform TikTok ini dari 3 Oktober hingga 9 November 2019. Selain diskon sebesar 20%, dengan mengunggah video makan di Shaburi sekreatif mungkin serta tagar #JelajahKuliner2, pengguna TikTok berkesempatan memenangkan iPhone 11 dan voucher menikmati paket AYCE Shaburi dan Kintan Buffet Package No.1 selama 1 tahun untuk 2 orang pemenang.

TikTok tersedia di lebih dari 150 negara dan wilayah dalam 75 bahasa, dengan strategi lokalisasi yang mendalam untuk mendorong pengguna menciptakan serta berinteraksi dengan konten yang relevan terhadap budaya lokal serta tren.

TikTok adalah platform video berdurasi pendek yang mempunyai misi menginspirasi dan menambah pengalaman pengguna melalui wadah untuk ekspresikan kreativitas, pengalaman yang asli, menyenangkan serta positif.

Kantor TikTok berada di seluruh dunia termasuk di Los Angeles, New York, London, Paris, Berlin, Dubai, Mumbai, Singapore, Jakarta, Seoul and Tokyo.

Simak Video "Gara-gara TikTok, BTS Pecahkan Rekor Lagi di Guinness World Records"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)