Rabu, 09 Okt 2019 18:59 WIB

Kualitas Udara Terus Memburuk, Panasonic Tawarkan Solusi

Angga Laraspati - detikInet
Foto: Angga Laraspati Foto: Angga Laraspati
Jakarta -

Jakarta dinilai memiliki kualitas udara yang sangat tidak sehat. Bahkan sempat menduduki peringkat pertama dengan kualitas terburuk di dunia. Oleh karena itu, Panasonic berkomitmen untuk mendorong kualitas udara melalui konsep Quality for Life yang terdiri dari berbagai solusi dan teknologi peningkatan kualitas udara.

President Director of PT Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu mengatakan bahwa Panasonic menyadari pentingnya udara bagi kehidupan masyarakat khususnya di Indonesia.

"Setiap manusia membutuhkan 18 kg udara untuk bernafas setiap harinya. Karena itu kebersihan dan kualitas udara merupakan hal yang sangat penting untuk kehidupan kita sehari-hari," ujar Seigo pada Konferesi Pers Exhibition Refrigerasi & HVAC di JIEXPO Kemayoran, Jakarta (9/10/2019).

Kualitas Udara Terus Memburuk, Panasonic Tawarkan SolusiFoto: Angga Laraspati

Bersamaan dengan hal itu, Panasonic mengadakan kegiatan Refrigerasi & Heating, Ventilation, and Air Conditioning (HVAC) Indonesia yang merupakan pameran teknologi pendinginan dan pengendalian iklim terbesar yang diadakan di Indonesia.

"Kegiatan R&HVAC Indonesia 2019 ini, kami berupaya memberikan gambaran akan solusi tata udara kami yang sudah terintegrasi dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Indonesia, misalkan menghadirkan lingkungan yang nyaman, kondusif, dan udara yang sehat untuk membantu masyarakat Indonesia menjalani kehidupannya dengan lebih baik," ujar Seigo.

Dalam pameran yang digelar 9-11 Oktober di Hall D1 - E01 JIEXPO, Panasonic memperkenalkan teknologi dan solusi terbaru untuk udara terintegrasi yang dapat mengontrol kualitas udara yang maksimal melalui pengaturan suhu & kelembapan, sirkulasi udara, dan pemurnian udara untuk berbagai jenis pengaplikasian seperti pada boutique hotel, SOHO, restoran dan lingkungan lainnya.

"Dengan pengalaman lebih dari 60 tahun di bidang manajemen udara, kami ingin meningkatkan kualitas udara di Indonesia dengan memberikan kualitas udara yang segar dan sehat untuk lingkungan hidup yang nyaman melalui kontrol suhu dan kelembapan serta pemurnian udara," ujar Seigo.





Simak Video "Panasonic Kenalkan Konsep "Quality Air For Life" di Pameran R&HVAC; 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)