Senin, 07 Okt 2019 09:35 WIB

Duh! Galaunya Fans MU

Fino Yurio Kristo - detikInet
MU lawan Newcastle. Foto: Scott Heppell / Reuters MU lawan Newcastle. Foto: Scott Heppell / Reuters
Jakarta - Wajar jika fans Manchester United merasa galau dengan kondisi timnya saat ini, terlebih setelah semalam ditekuk 1-0 oleh Newcastle, tim yang bisa dibilang lemah musim ini. Media sosial pun menjadi sasaran curhat para penggemar Setan Merah.

Penggemar MU memang pantas kecewa karena dalam 11 pertandingan terakhir away, MU tak pernah sekalipun menang. Bahkan secara keseluruhan sejak mengalahkan Chelsea 4-0 di pekan pertama, di seluruh kompetisi MU cuma tiga kali menang.

"Segera akhiri omong kosong ini. Kami salut kepadamu sebagai legenda MU Ole tapi, melatih MU dengan caramu adalah hal buruk yg pernah sy lihat. #OleOut," tulis akun @fotaleno_fahmy yang ikut meramaikan tagar #OleOut.


"Udahlah degradasi aja udah pusing gue liat emyu main kaya team medioker dapat bola bingung, akhirnya pasing asal aman, terus ole miskin tak tik," tulis yang lain.

"Sebenernya ancurnya MU yg skrg bukan sepenuhnya salah pelatih. Klo yg ngerti bola mah bisa liat. Bobrok dan amatiran nya jajaran manajemen MU ituloh soal transfer pemain," sebut netizen berikutnya yang mencoba tidak menyalahkan Ole sepenuhnya.

Beberapa menyamakan jatuhnya MU mirip seperti yang dialami oleh AC Milan di Italia. AC Milan dulu begitu berjaya, sekarang sudah lama tenggelam baik di domestik maupun Eropa.

"No clue, ganti pelatih sama saja malah ancurin pola regenerasi MU yg lagi bagus, pemain MU emang tipis banget skuadnya, sangat tipisssss, gw rasa ini MU persis jaman milan pas di pimpin berluscollini yg megang setiap kebijakan trf pemain, makanya jadi jeblok," tulis seorang warganet.

Sebelumnya, tagar #OleOut menggema kencang di jagat media sosial. Tercatat sudah ada lebih dari 3o ribu cuitan dilayangkan. Netizen dari mancanegara maupun Indonesia agaknya sudah tak sabar melihat MU semakin melempem di bawah komando Solskjaer.



Duh! Galaunya Fans MU


Simak Video "MU Incar 'Baby Mourinho' Gantikan Solskjaer?"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)