Senin, 07 Okt 2019 08:15 WIB

#OleOut Berkumandang Kencang Usai MU Dibekuk Newcastle

Fino Yurio Kristo - detikInet
Ole Gunnar Solskjaer. Foto: AP Photo/Leila Coker Ole Gunnar Solskjaer. Foto: AP Photo/Leila Coker
Jakarta - Kiprah Ole Gunnar Solksjaer sebagai pelatih Manchester United makin dipertanyakan usai timnya dibekuk Newcastle United 1-0. Bahkan, hashtag #OleOut pun menggema kencang di jagat media sosial.

Tercatat tagar tersebut sampai saat ini bertahan di posisi papan atas trending topic Twitter wilayah Indonesia. Sudah ada lebih dari 34 ribu cuitan dilayangkan.

Netizen dari mancanegara maupun Indonesia agaknya sudah tak sabar melihat MU semakin melempem di bawah komando Solskjaer. Kekalahan MU dari Newcastle sendiri ditentukan oleh gol semata wayang Matthew Longstaff di menit ke-72.

"Mending pecat aja pelatihnya @ManUtd kalau kalah tapi mainnya bagus sih gpp tp ini udah jelek mainnya kalah pula. Ole katanya lagi proses harus sabar. Yaelah proses apa kyk gini kalau mainnya kacau banget dan ga enak diliat #OleOut," tulis seorang netizen Tanah Air.


Kekalahan tersebut memperpanjang laju buruk Setan Merah sejak mengalahkan Chelsea 4-0 di pekan pertama. Di 10 pertandingan berikutnya di seluruh kompetisi, MU cuma tiga kali menang, masing-masing 1-0 vs Leicester City, dan Astana lalu memenangi adu penalti lawan tim divisi empat Rochdale.







Simak Video "MU Incar 'Baby Mourinho' Gantikan Solskjaer?"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)