Sabtu, 05 Okt 2019 09:15 WIB

#HUT74TNI, Netizen: Dirgahayu TNI Kebanggaanku!

Tim - detikInet
Atraksi pesawat tempur di HUT TNI ke 74. Foto: Farih/detikcom Atraksi pesawat tempur di HUT TNI ke 74. Foto: Farih/detikcom
Jakarta - Peringatan HUT TNI ke-74 dirayakan hari ini, Sabtu (5/10/2019). Antusiasme masyarakat tak hanya terlihat di dunia nyata, tetapi juga merambah ke berbagai media sosial (medsos).

Di Twitter salah satunya, hashtag #HUT74TNI dan Dirgahayu TNI bersahutan di deretan trending topic Twitter Indonesia. Sebagian besar netizen tentunya mengungkapkan rasa bangga terhadap TNI.


Di ranah offline sendiri, tak sedikit warga yang berbondong-bondong ingin menyaksikan peringatan HUT ke-74 TNI di Lapangan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma. Cuaca terik tidak menyurutkan semangat warga menyaksikan parade alutsista TNI.

Puncak peringatan HUT ke-74 TNI memang digelar di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pagi ini. Beberapa jalur menuju Halim Perdanakusuma dialihkan.

Selain bisa menyaksikan parade alutsista TNI, warga juga disuguhi atraksi pesawat tempur yang mengundang decak kagum, bermanuver di langit Jakarta.

Simak Video "Pesan Gatot di HUT TNI: Introspeksi dan Evaluasi"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)