Jumat, 04 Okt 2019 09:59 WIB

Netizen Peringatkan Film Joker Seram, Bukan untuk Anak-anak

Josina - detikInet
FIlm Joker. (Foto: Joker) FIlm Joker. (Foto: Joker)
Jakarta - Film Joker yang saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia sukses membuat penonton terhipnotis dan terbawa suasa akan tema ceritanya.

Meski karakter Joker adalah badut, namun ceritanya bukanlah yang lucu-lucuan melainkan menyeramkan. Bahkan banyak netizen usai menonton film tersebut merasa ketakutan.

Sejak tayang perdana pada Rabu kemarin, ternyata masih ada orangtua yang membawa anak nonton film yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix. Hal ini pun membuat netizen ikut kesal. Apalagi rating film ini adalah R yang berarti khusus dewasa dan sama sekali tidak ada Batman di adegannya.


Sebab itu, banyak peringatan di media sosial larangan kepada orangtua untuk tidak membawa anak-anak nonton film Joker. Komika Pandi Pragiwaksono pun turut memberikan peringatan serupa.

Seperti diketahui, film Joker menceritakan tentang Arthur Fleck, seorang komedian yang gagal sukses dan menjadi bulan-bulanan publik. Hidupnya penuh kesulitan sehingga membuat mentalnya semakin terpuruk dan ia akhirnya memilih jalan kegelapan di Kota Gotham.
























Simak Video "Pemutaran Perdana film ''Joker'' Diawasi Ketat oleh Kepolisian"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fyk)