Kamis, 03 Okt 2019 15:47 WIB

Mau Dapat 'Centang Biru' Tiktok? Ada Syaratnya

Aisyah Kamaliah - detikInet
tiktok bisa diverifikasi. Foto: Joe Scarnici/Getty Images tiktok bisa diverifikasi. Foto: Joe Scarnici/Getty Images
Jakarta -

Banyak yang ingin jadi artis, bisa jadi kamu salah satunya. Nggak harus artis yang tampil di TV, tapi di platform tertentu juga bisa loh misalnya Tiktok.

Ada banyak yang menggunakan TikTok seperti sejumlah seleb Indonesia yang menggunakan TikTok seperti Cinta Laura, Raffi Ahmad, dan Agnez Mo. Tapi bukan berarti cuma artis yang bisa mendapatkan badge verified atau centang biru.

"Bahkan ada yang jadi seleb di tiktok namanya Kellycourtneyy, bahkan dia udah banyak kerjasama sama banyak brand," jelasnya.

Contoh lainnya ada Sandy SS yang bahkan yang berhasil menjadi tiktoker sukses dan tampil di televisi. Ada juga yang menjadi influencer seperti Rimauthari yang mengajar bahasa Jepang di platform tersebut, atau traveler ternama Barry Kusuma.

Terus bagaimana caranya biar bisa sukses kayak mereka sih?

Mau Dapat 'Centang Biru' Tiktok? Ada SyaratnyaDonny Eryastha, Global Public Policy Head of Public Policy for Indonesia, Malaysia, and the Philippines. Foto: aisyah/detikinet

"Ada syaratnya tapi bisa diajukan ke kami. Karena kami kembali lagi sistemnya by mesin juga, jadi orang follower-nya sedikit juga yang nonton bisa banyak," jelas Donny Eryastha, Global Public Policy Head of Public Policy for Indonesia, Malaysia, and the Philippines.

"Kami bukan sosial media, ini bisa jadi wadah bahkan untuk instasti pemerintah contoh, Kominfo, Pak Rudiantara dia bikin, jadi ada akun resminya," sambungnya.





Simak Video "Huawei Mate 30 Pro Hadir dengan 4 Kamera Belakang"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)