Senin, 30 Sep 2019 13:16 WIB

Sriwijaya Air Diminta Setop Operasi, Netizen Heboh

Fino Yurio Kristo - detikInet
Pesawat Sriwijaya Air. Foto: Dok. AP II Pesawat Sriwijaya Air. Foto: Dok. AP II
Jakarta - Sriwijaya Air direkomendasikan untuk menghentikan operasinya. Maskapai ini dianggap tidak laik terbang. Meskipun belum tentu maskapai ini benar-benar setop, netizen sudah cukup ramai membahasnya.

Informasi itu tertulis dalam salinan surat Sriwijaya Air yang ditujukan kepada Plt Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson I. Jauwena. Surat itu ditandatangani oleh Direktur Quality, Safety and Security Sriwijaya Air Toto Soebandoro.

"Aku ga bisa bayangin ga punya pilihan maskapai selain Lion, Citilink & Batik buat tugas luar kota. Semoga cepat sembuh @SriwijayaAir," tulis akun @pranatari.


"See you soon Sriwijaya Air, Nam Air. See you in the same sky again later (if possible) #SriwijayaAir," tulis yang lain, sudah mengucapkan selamat tinggal.

Beberapa sudah mempertanyakan soal refund tiket. "Mau tanya saya sudah beli tiket Sriwijaya Air.. kalo maskapai tersebut tutup seperti yang diberitakan di media, refundnya gmana. Makasih,"

"Semoga mereka bisa lebih baik, dan mendapatkan kelaikan terbang. Menariknya Sriwijaya Air termasuk dari sedikit maskapai yg tdak pernah ada insiden fatal, dalam hl ini tdk ada korban jiwa," sebut yang lain, memuji track record Sriwijaya Air.

Seperti diberitakan, direkomendasikan Sriwijaya Air menyatakan setop operasi atas inisiatif sendiri. Belum ada keterangan dari pihak Sriwijaya Air soal ini.



Sriwijaya Air Diminta Setop Operasi, Netizen Heboh


Simak Video "Ratusan Penumpang Sriwijaya Air Telantar di Bandara Hasanuddin"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)