Jumat, 20 Sep 2019 19:34 WIB

Ricuh di KPK Jadi Perhatian Netizen di Twitter

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Ricuh di depan KPK antara polisi dan massa (Ari Saputra/detikcom) Ricuh di depan KPK antara polisi dan massa (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Demontrasi di depan gedung KPK menjadi ricuh, apalagi saat maghrib dan waktu pulang kerja. Keributan ini pun jadi perhatian netizen, baik pro dan kontra.

Massa mahasiswa beratribut PMII yang berdemo di depan Gedung KPK dan polisi terlibat kericuhan. Ini diawali dari aksi lempar telur ke Gedung KPK, mereka lalu membakar ban dan dipadamkan polisi yang berjaga.
Polisi pun lantas berupaya membubarkan aksi massa dan terlibat aksi dorong. Kejadian ini pun menjadi perhatian netizen di Twitter. Pantauan detikcom, cuitan soal aksi di KPK meramaikan lini masa, Jumat (20/9/2019) sore.

Ada tweet, foto, maupun video. Banyak yang sharing berita-berita soal kabar terbaru dari kericuhan di depan Gedung KPK. Ada netizen yang pro maupun kontra. Tapi ada juga yang belum tahu juga siapa yang berunjuk rasa.



Banyak netizen juga yang melintas di sana pada jam pulang kerja lantas terjebak kemacetan. Tentunya mereka juga berharap kondisinya bisa segera normal.






Simak Video "Siapa Dukung Perppu KPK?"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)