Jumat, 20 Sep 2019 11:25 WIB

Karyawan Facebook Bunuh Diri di Kantornya

Fino Yurio Kristo - detikInet
Kantor Facebook. Foto: Istimewa Kantor Facebook. Foto: Istimewa
Menlo Park - Kabar mengejutkan datang dari kantor Facebook yang berlokasi di Menlo Park, California. Seorang pegawai jejaring sosial terbesar di dunia itu meninggal dunia karena bunuh diri.

Dikutip detikINET dari CNBC, Menlo Park Police Departement membenarkan kabar tersebut, demikian pula pihak Facebook. Pegawai pria itu loncat dari lantai 4 gedung Facebook dan meninggal dunia seketika.

"Ketika personel datang, korban ditemukan sudah tidak merespons. Paramedis yang mencoba mengobati tidak bisa memulihkan korban," demikian kata kepolisian Menlo Park.


Pemeriksaan awal mengindikasikan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang menimpa korban. Hampir dapat dipastikan ia bunuh diri dan belum disebutkan alasannya.

"Kami sedih mendengar salah satu karyawan kami meninggal dunia di kantor pusat kami di Menlo Park," kata juru bicara Facebook.

"Kami bekerja sama dengan kepolisian dalam investigasi mereka dan menyediakan dukungan pada para pegawai. Keluarga pegawai itu sudah diberi informasi, tapi kami tak memiliki informasi apapun untuk dibagikan," imbuhnya.



Simak Video "Ke Kantor Facebook, Jubir BPN Temukan Kejanggalan"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/jsn)