Kamis, 19 Sep 2019 10:09 WIB

Penjelasan Bukalapak soal Aplikasi Hilang dari Play Store

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati
Jakarta - Hilangnya aplikasi Bukalapak di Google Play Store membuat para penggunanya kebingungan. Akun Twitter resmi Bukalapak @Bukalapak pun ramai 'diserbu' untuk meminta penjelasan.


Berdasarkan pantauan detikINET, Kamis (19/9/2019), admin customer service @Bukalapak menjawab pertanyaan terkait hal tersebut, bahwa aplikasi Bukalapak menghilang dikarenakan sedang dalam proses pembaruan.

Hilang di Play Store, Aplikasi Bukalapak Sedang Upgrade Pembaruan Foto: screenshot


"Hai kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya, Bella informasikan saat ini terdapat pembaruan pada sistem pada aplikasi Bukalapak di Playstore dan sedang dalam penanganan tim terkait kami. Namun jangan khawatir, Kamu dapat bertransaksi di Bukalapak melalui desktop atau m-web ya kak. Terima kasih:) ^MT," tulisnya.

Seperti disebutkan admin tersebut, untuk sementara waktu, akses Bukalapak bisa dilakukan lewat bukalapak.com di desktop atau mobile web. Belum diketahui sampai kapan aplikasi Bukalapak kembali di Play Store dan melayani para pelanggan.

detikINET masih berupaya menghubungi pihak Bukalapak guna mendapatkan informasi lebih detail mengenai hal ini.


Hilangnya aplikasi Bukalapak di Play Store mulai ramai dilaporkan sejak Rabu malam. Netizen pun cukup ramai membicarakannya karena penasaran.

Simak Video "Bukalapak Hilang di Play Store, Bagaimana Nasib Pengguna?"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fyk)