Rabu, 18 Sep 2019 07:34 WIB

Vanesha Prescilla Anggap Ponsel Seperti Pacar

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Bagi artis Vanesha Prescilla, ponsel jadi barang yang selalu dibawa-bawa. Bahkan dia menganggap ponsel sudah seperti pacar.

"Handphone udah seperti pacar sih, bisa menemani aku apalagi fiturnya banyak jadi bikin nggak bosen," ujarnya saat ditemui di sela-sela peluncuran Oppo A9 2020 di Jakarta, Selasa (17/9/2019).


Kendati menjadi barang yang selalu dicari keberadaannya, ada kalanya Vanesha tidak sama sekali membuka ponsel, bahkan menyentuhnya.

"Pasti dicari terus. Nggak mungkin ketinggal pasti dicari terus. Tapi aku punya waktu-waktu tertentu yang stop dulu deh mau sama temen atau keluarga," ujarnya.

Saat ditanya soal fitur kamera, sosok yang dikenal lewat peran Milea ini tegas menjawab kamera. Pasalnya dia selalu mengabadikan segala momen untuk mengabarkan kegiatannya pada para fans.

Karenanya begitu menjajal empat kamera yang dipunyai Oppo A9 2020, gadis kelahiran 25 Oktober 1999 itu nampak antusias. Sebab semua kebutuhan fotografi ada di satu perangkat, praktis tanpa harus bawa beragam lensa.
Vanesha Prescilla Anggap Ponsel Seperti PacarFoto: Adi Fida Rahman/detikINET
"Kalau bawa kamera dengan lensa yang beda-beda kan nggak praktis. Ini ada wide angle, portrait dan dark effectnya, jadi kita bisa berkreasi semau kita," ungkapnya.

Tapi ada beberapa fitur dari Oppo A9 2020 yang mencuri perhatian Vanesha. Pertama kemampuan video, ponsel ini disebutnya punya fitur stabilisasi saat merekam video.

"Sekarang lagi suka buat video-video pas trevelling ke mana-mana, ini (Oppo A9 2020) praktis banget karena ada stabilizationnya. Jadi mau kita lari-lari kayak apa gitu nggak bakal takut goyang," jelasnya.

Fitur kedua speaker. Dia mengaku kaget waktu pertama mendengarnya. Suara yang dikeluarkan ponsel baru Oppo itu terdengar lantang di telinganya.


"Kaget kok suaranya gede banget, ternyata ada dual speaker. Tapi lebih kerennya lagi dilengkapi Dolby Atmos yang dipakai di Bioskop," tutur Vanesha.

"Jadi keren banget aja pas nonton video balap. Speakernya kyak 3D banget, berasanya dari kuping kanan ke kiri," tandasnya.

Simak Video "Vanesha Prescilla Ceritakan "Pacar" Barunya yang Nggak Bisa Ditinggal"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)