Selasa, 17 Sep 2019 14:50 WIB

Voucher GoFood Rp 300 Ribu Ini Bisa Didapat Sampai 27 September

Nurcholis Ma - detikInet
Foto: gofood Foto: gofood
Jakarta -

Semua orang pasti ingin tetap makan enak meskipun di akhir bulan. Apalagi jika dengan uang yang pas-pasan ala akhir bulan tetap punya pilihan rekomendasi kuliner. Kini uang menipis tidak lagi jadi alasan untuk bisa tetap makan enak.

Pasalnya saat ini banyak tempat kuliner yang menyediakan promo justru di akhir bulan. Namun, satu tempat kuliner terasa masih sedikit untuk mendapatkan pilihan menu yang diinginkan. Selain itu, lokasi, waktu, dan syarat serta ketentuan yang rumit malah membuat pencinta kuliner semakin tak berminat.

Untuk itu, masyarakat juga harus pintar melihat promo yang sedang berlangsung dan tentunya mempermudah urusan perut di akhir bulan. Misalnya dengan memakai promo dalam bentuk voucer GoFood.

Voucher GoFood ini bisa diandalkan sebagai solusi untuk mendapatkan makanan dengan cara yang mudah dan harga terjangkau. Masyarakat juga bisa dapat menghemat waktu dan tenaga ketika memesan makan lewat layanan GoFood.

Pasalnya GoFood menyediakan total voucher Rp 300.000 yang bisa dimanfaatkan para pelanggan setia maupun pelanggan baru GoFood. Tak hanya itu, GoFood sebagai layanan pesan-antar makanan online terbesar di Indonesia bahkan Asia Tenggara juga menyediakan beberapa pilihan dan ragam rekomendasi kuliner yang bisa dinikmati pelanggan karena telah menggandeng 300 ribu merchant di Indonesia.


Adapun cara menggunakan voucher ini juga mudah, pelanggan hanya perlu memilih layanan GoFood pada aplikasi Gojek. Kemudian memilih banner berwarna merah dengan gambaran voucher. Kemudian nikmati total voucher GoFood yang ditawarkan untuk pesan GoFood sebanyak-banyaknya.

Sekarang di situasi apapun pelanggan bisa mengandalkan GoFood untuk pesan makan lewat aplikasi Gojek sehingga terselamatkan dari kelaparan. Bahkan, pelanggan tidak perlu repot menyediakan uang tunai, cukup menggunakan GoPay untuk pembayaran.

Total voucher GoFood ini bisa didapatkan sampai 27 September 2019. Yuk manfaatkan!





Simak Video "Resep Rahasia GoFood Berdiri Jadi Pemimpin Pesan Antar Makanan"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)