Selasa, 10 Sep 2019 06:45 WIB

Google Chrome vs Mozilla Firefox, detikers Pilih Mana?

Aisyah Kamaliah - detikInet
Pilih browser Chrome atau Mozilla? Foto: Android Police Pilih browser Chrome atau Mozilla? Foto: Android Police
Jakarta - Google Chrome dan Mozilla Firefox masuk jejeran browser yang banyak digunakan orang di dunia. Tapi manakah yang terbaik?

Keduanya pasti punya kelebihan tersendiri. Dikutip detikInet dari Digital Trends berikut ini komparasi keduanya.


Google Chrome

Dengan serangkaian fitur yang kuat, integrasi akun Google lengkap, pembaharuan yang selalu ada membuat Chrome banyak disenangi. Chrome bahkan memblokir beberapa iklan yang tidak sesuai dengan standar industri yang diterima.

Selain itu data yang ada juga mudah untuk sync. Tinggal masuk maka data bookmarks, data yang tersimpan dan preferensi juga langsung muncul.




Mozilla Firefox

Mozilla telah mengambil langkah nyata dalam membuat browser-nya menjadi benar-benar modern dan mudah untuk berselancar dari situs ke situs.

Berkat upaya seperti peningkatan ke Firefox Quantum dan alternatif yang berfokus pada VR, Firefox Reality, Mozilla juga patut masuk jajaran besar browser andalan. Saat ini Mozilla dikabarkan juga tengah mengembangkan hal baru yang akan membuat Chrome semakin tersaingi. Tampilannya juga semakin baik.


Kalau detikers, lebih suka pakai Google Chrome atau Mozilla Firefox? Yuk pilih jagoannya masing-masing pada kolom di bawah ini.




Simak Video "Iklan Terapi Stem Cell Dilarang Muncul di Google"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com