Senin, 09 Sep 2019 10:33 WIB

Instagram KPAI Diserang Netizen

Josina - detikInet
Ilustrasi. (Foto: Dok. PB Djarum) Ilustrasi. (Foto: Dok. PB Djarum)
Jakarta - Netizen menganggap lembaga Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) jadi biang keladi dihentikannya audisi bulutangkis PB Djarum yang sudah digelar sejak tahun 2006. Netizen pun bereaksi.

PB Djarum Kudus memutuskan untuk menghentikan audisi umum mulai tahun depan. Mereka bakal menggunakan format lain untuk mencari bibit pebulutangkis. Mereka menghentikan ajang itu hingga polemik dengan KPAI mendapat solusi.




KPAI pun menjadi topik hangat untuk kalangan netizen di berbagai medsos, di antaranya Twitter dan Instagram. Di Twitter nama KPI dengan tagar #BubarkanKPAI ada di trending topic nomor satu di Indonesia.

Instagram KPAI, yang kolom komentarnya sempat digembok, pun diserang ribuan netizen . Banyak kata-kata kecewa terhadap KPAI dari netizen yang menyayangkan tindakan KPAI.

Terpantau sudah lebih dari dua ribu komentar pada postingan foto terkahir KPAI. JIka dibandingkan foto-foto sebelumnya hanya ada puluhan komentar saja.



"Tolong di jawab wahai kpai.. Jangan mingkem.. Di gaji dari uang rakyat.. Koq malah menyesatkan prestasi anak2 indonesia."

"Kasian anak2 indonesia.. Gak bisa ikut audisi bulu tangkis lagi.. Dimna nuranimu wahai kpai.."

"Cie cie habis di gembok di buka lagi, Muntah-muntah ni akun kena bacot netizen 🤣, ada sebab ada akibat. kalau mau melakukan tindakan itu dipikir dulu untuk solusinya, bisa gak mendanai untuk Tahun-tahun selanjutnya. Tidak asal ngejeplak saja, kmrn bilang A sekarang B,C,D halah BACOT."

"KPAI = KOMISI PEMBERANTASAN ATLET INDONESIA itulah arti yg sebenarnya..."

"Selamat tinggal BULUTANGKIS INDONESIA. PERNAH BANGGA ENGKAU SELALU MENGIBARKAN MERAH PUTIH DI MATA DUNIA, SEKARANG PELAN2 SEMUA AKAN TINGGAL KENANGAN. TERIMA KASIH KPAI TELAH MENJADI PENGHANCUR PRESTASI BANGSA. TERIMA KASIH"

"KPAI oooh KPAI....g hbs pikir apa yg ada di otak bpk ibu yg terhormat,,kita liat yaa kl smp bulutangkis indonesia miskin prestasi,seantero indonesia sdh tau hrs mnyalahkan siapa"



Simak Video "KPAI Buka Suara Soal Protes #bubarkanKPAI"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com