Senin, 09 Sep 2019 09:00 WIB

Aplikasi Live Streaming Bikin Generasi Muda Lebih Produktif

Content Promotion - detikInet
Dhyta/Foto: Dok. LiveMe Dhyta/Foto: Dok. LiveMe
Jakarta - Saat ini aplikasi live streaming sudah banyak ditemui. Melalui layanan siaran secara langsung, generasi muda bisa lebih produktif dan bersosialisasi dengan orang lain. Hal ini pula yang dirasakan oleh Dhyta, Sheila, dan Vellyno.

Memiliki background modelling, Dytha Thara menjadi salah satu top host di LiveMe Indonesia. Dengan menjadi host, Dhyta mengatakan dapat menjadi salah satu opsi bagi generasi muda yang membutuhkan tempat untuk menghilangkan kejenuhan sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan.

"Aku udah di LiveMe sejak baru 2 bulan berdiri. Pertama dikenalin LiveMe sama salah satu temen kuliah, katanya bisa dapat penghasilan dengan cara nge-live doang. Dulu juga sering jenuh karena kuliah dan modelling, jadi aku mulai coba. Ternyata cukup seru, dan ternyata penghasilannya juga lumayan," ujar Dytha dalam keterangan tertulis, Senin (9/9/2019).

Selain Dytha, official top host lainnya yang membagikan kisahnya adalah Sheila, seorang wiraswasta keturunan minang. Menurut Sheila, cukup banyak yang ia sudah dapatkan dari LiveMe. Dari penghasilan yang lumayan, sampai bonus trip jalan-jalan ke beberapa negara.

"Gabung di LiveMe sejak tahun 2018, aku tau dari kakak angkat yang juga official host. Background aku wiraswasta, bantu bisnis orang tua di bidang sepatu. Banyak yang aku dapat dari LiveMe. Selain penghasilan yang lumayan, yang berkesan adalah aku dapat trip jalan-jalan ke beberapa negara seperti Taiwan, Singapura, Hongkong, dan lusa kita akan berangkat ke Thailand," kata Sheila.

Aplikasi Live Streaming Bikin Generasi Muda Lebih ProduktifSheila/Foto: Dok. LiveMe


Ada juga Vellyno yang juga merupakan official top host LiveMe. Karena kesibukannya sebagai pengelola katering dan juga event organizer, membuat Vellyno tidak punya banyak waktu untuk bersosialisasi. Untuk itu ia mengaku sangat menikmati menjadi host di LiveMe karena dapat berteman dengan banyak orang.

"Menjadi host di LiveMe adalah sarana refreshing buat aku. Basically aku suka sosialisasi dan ngobrol, sedangkan waktu aku sudah sangat sedikit karena pekerjaan. Di LiveMe kita jadi punya banyak temen dan dikenal sama banyak orang. So far aku sangat enjoy ada di LiveMe," ungkapnya.

Aplikasi Live Streaming Bikin Generasi Muda Lebih ProduktifFoto: Dok. LiveMe


LiveMe telah 3 tahun hadir menemani masyarakat Indonesia dengan berusaha menyajikan konten hiburan yang edukatif.

Sejak pertama kali masuk Indonesia pada tahun 2017, aplikasi LiveMe bertekad ingin menciptakan komunitas yang muda, bersih, sehat, positif, dan inovatif pada pengguna di Indonesia. LiveMe Indonesia Ingin melibatkan para generasi muda untuk turut mewujudkan hal tersebut.

Simak Video "Begini Persiapan Pelaku Penembakan Masjid Selandia Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com