Kamis, 05 Sep 2019 10:27 WIB

Didemo Driver Gojek, Begini Komentar Bos Taksi Malaysia

Fino Yurio Kristo - detikInet
1 Mau Datangkan Big Blue Taxi
Halaman 2 dari 2
Foto: Agus Tri Haryanto/inet Foto: Agus Tri Haryanto/inet

Lebih lanjut, dia mengaku akan datang langsung ke Jakarta dalam waktu dekat dengan misi yang cukup mengejutkan, yaitu memperkenalkan layanan Big Blue Taxi di sini. Tapi untuk saat ini, dia fokus pada masalah kesehatannya.

"Saat ini, saya fokus pada perawatan kanker saya. Tapi saya pasti akan datang ke Indonesia, Kamboja, India, Vietnam dan negara tetangga lain tahun ini untuk mempromosikan layanan taksi kami. Atas kehendak Tuhan, jelang akhir tahun ini, saya berharap membawa layanan Big Blue ke Indonesia," tandasnya.

Seperti diberitakan, aksi demo di Kedubes Malaysia menuntut Ismail datang langsung ke Indonesia karena driver Gojek tidak terima dengan kata-katanya. Mereka menyumbangkan uang pecahan Rp 500 hingga Rp 1.000 untuk diserahkan kepada Ismail untuk membeli tiket pesawat ke Indonesia.

"Kita kumpulkan koin bahwasanya driver Gojek tidak miskin. Kami ingin klarifikasi langsung. Ini ongkos buat Samsul," ucap peserta aksi, Selasa (3/9/2019).

Diestimasi ada sekitar 400 driver Gojek yang mengikuti aksi tersebut. Adapun kalimat Ismail yang paling menimbulkan kehebohan adalah saat menyindir kemiskinan Indonesia. Ia kemudian meminta maaf tapi tak lama kemudian, Ismail malah mengkritik pemerintah Indonesia.

(fyk/krs)