Rabu, 04 Sep 2019 13:34 WIB

Usai Kontool, Netizen Juga Bisa Bahas Kasian sampai Sempac

Aisyah Kamaliah - detikInet
Foto Kontool yang sempat buat heboh. Foto: Screenshot Foto Kontool yang sempat buat heboh. Foto: Screenshot
Jakarta - Setelah sebelumnya heboh dengan startup Kontool yang mana merupakan perusahaan teknologi asal Jerman, kini netizen bisa meramaikan kumpulan nama perusahaan asing lain yang tak kalah unik semisal berikut ini:

1. Bego

Ditelusur detikInet dari website resminya, Bego merupakan perusahaan yang berkaitan dengan industri dental atau kesehatan.




2. Kasian

Namanya Kasian tapi pembuatnya tentu tak berharap perusahaan ini dikasihani. Kasian merupakan perusahaan besar yang bergerak di industri desain di Kanada. Cukup punya nama, kabarnya banyak peminat yang ingin jadi karyawan Kasian.

3. Sempac

Sempac jadi salah satu nama perusahaan yang bisa bikin netizen jadi salah fokus atau sulit nahan ketawa. Tapi Sempac bukan sembarang perusahaan. Ia merupakan perusahaan privat yang ada di Pacific Northwest atau Silicon Forest. SEMPAC memberikan dukungan dalam mengembangan dalam aplikasi Avionik, RF Frekuensi Tinggi, Optoelektronik, MEMS, Sensor dan Militer.

4. TAEK

Itu bukan makian ya, detikers. TAEK ini merupakan singkatan dari nama lembaga Turki yang mengurus soal energi atom. Nama yang satu ini pun niscaya sukses bikin netizen Indonesia ngakak.





Simak Video "Ini Dia Pasangan Pengantin yang Nyanyi di Pernikahannya Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com