Senin, 02 Sep 2019 19:31 WIB

Usai Cerai, Manusia Terkaya Dunia Liburan Terus Bareng Pacar

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jeff Bezos dan Lauren Sanchez. Foto: Daily Mail Jeff Bezos dan Lauren Sanchez. Foto: Daily Mail
Venezia - Proses perceraian Jeff Bezos dengan istrnya, MacKenzie, telah rampung beberapa waktu silam. Pendiri Amazon yang orang terkaya dunia itupun tak ragu lagi tampil dengan kekasihnya, Lauren Sanchez.

Memakai kapal pesiar mewah, keduanya tampak di berbagai lokasi eksotis Eropa. Terakhir, mereka diketahui berada di Venezia. Mungkin keduanya ingin melepas kepenatan usai berbagai drama yang terjadi dalam proses perceraian Bezos.

Keduanya terlihat amat mesra dan kadang berpelukan. Bezos dan Sanchez ditemani beberapa sobat dekat berjalan keliling kota indah itu dan makan malam. Sobat-sobatnya itu juga dari kalangan orang super kaya.




Dikutip detikINET dari Page Six, ada desainer Diane Von Furstenberg dan kekasihnya, Barry Diller. Kemudian tampak produser film Jason Blum dan istrinya, Lauren Schuker.
Usai Cerai, Manusia Terkaya Dunia Liburan Terus Bareng PacarFoto: Daily Mail

Lauren adalah mantan presenter televisi yang ramai diberitakan menjadi selingkuhan Bezos sejak akhir tahun silam. Diduga ia menjadi salah satu penyebab keretakan hubungan antara Bezos dengan MacKenzie.

Proses perceraian mereka telah rampung di mana Bezos setuju membayar MacKenzie dengan saham Amazon senilai USD 38 miliar. MacKenzie pun salah satu wanita terkaya di dunia saat ini.

Walaupun kehilangan banyak kekayaan pasca cerai, Bezos masih orang terkaya sejagat dengan harta di atas USD 100 miliar. Ia dikuntit oleh pendiri Microsoft, Bill Gates.




Simak Video "Ambisi Pendiri Amazon Buat Pemukiman 1 Triliun Manusia di Angkasa "
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/krs)