Jumat, 30 Agu 2019 20:04 WIB

Innalillahi... Doa Netizen Mengalir Deras untuk Ibunda SBY

Tim - detikInet
Postingan Instagram Annisa Yudhoyono saat memohon doa untuk kesembuhan Siti Habibah. Foto: Instagram @annisayudhoyono Postingan Instagram Annisa Yudhoyono saat memohon doa untuk kesembuhan Siti Habibah. Foto: Instagram @annisayudhoyono
Jakarta - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, kabar duka datang dari keluarga Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ibunda SBY, Siti Habibah, meninggal dunia.

Menurut informasi dari Wasekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik, ibunda SBY meninggal di hari Jumat, 30 Agustus 2019, pukul 19.21 WIB di RS Mitra Keluarga Cibubur.

Baca juga: Ibunda SBY Wafat


Kabar duka ini pun dengan cepat menyebar memenuhi berbagai pemberitaan dan lini masa media sosial Twitter. Duka kembali menyelimuti, setelah sebelumnya, seluruh Indonesia ikut bersedih atas kepergian istri SBY, Ani Yudhoyono yang tutup usia pada 1 Juni 2019, setelah berjuang melawan kanker. Doa pun mengalir deras mendoakan almarhumah dan keluarga SBY yang ditinggalkan.


Ibunda SBY rencananya akan disemayamkan di Cikeas dan pemakaman dilaksanakan pada Sabtu 31 Agustus 2019. Siti Habibah sebelumnya sempat dirawat, sakit karena usia.

Simak Video "SBY: Resep Ajaib untuk Jaga Persatuan adalah Love and Brotherhood"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/krs)