Selasa, 27 Agu 2019 09:25 WIB

Foto Ini Munculkan Teori Konspirasi Steve Jobs Masih Hidup

Aisyah Kamaliah - detikInet
Mendiang Steve Jobs. Foto: Justin Sullivan/Getty Images Mendiang Steve Jobs. Foto: Justin Sullivan/Getty Images
Jakarta - Pendiri Apple Steve Jobs meninggal dunia di usia 56 tahun, tepatnya pada 5 Oktober 2011 setelah berjuang melawan kanker. Namun sebagian orang percaya dirinya masih hidup dan bersembunyi dari keramaian.

Spekulasi muncul ketika foto seorang pria mirip Jobs sedang duduk menikmati secangkir minuman di Kairo, Mesir. Ia tampak bertelanjang kaki seperti kebiasaannya semasa hidup ketika sedang bertukar pikiran.



Foto tersebut tersebar Sabtu lalu di Facebook dan belum diketahui kapan foto tersebut dijepret. Sementara itu, rumor ini ramai dibicarakan di forum Reddit.

Foto Ini Munculkan Konspirasi Steve Jobs Masih Hidup Foto yang memunculkan konspirasi Steve Jobs masih hidup. Foto: Reddit


"Orang ini sangat mirip dengan Steve Jobs," cuit salah seorang netizen.

"Bahkan dari caranya dia duduk," sambung yang lainnya.

"Saya tidak terlalu tertarik dengan teori konspirasi, tapi Jobs bisa aja senekat itu untuk benar-benar melakukannya," kata yang lain.



Sebenarnya ini bukanlah konspirasi pertama yang ada. Lima tahun lalu, isu seperti itu juga merebak ketika muncul foto selfie di Reddit yang mengklaim Jobs sembunyi di suatu tempat yakni Rio de Janeiro, Brasil.

Tapi tentu saja Steve Jobs telah berpulang, tidak ada bukti sahih ia masih hidup. Mereka hanya orang yang kebetulan saja mirip dengan sang pendiri Apple itu.

Simak Video "Genit! Netizen Caper di Instagram Guru yang Gantengnya Kelewatan"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com