Selasa, 13 Agu 2019 12:00 WIB

Bosen Macet-macetan di Jalan? Ini Solusinya Biar Nggak Ngaret

Uji Sukma Medianti - detikInet
Foto: Dok. Grab Foto: Dok. Grab
Jakarta - Macetnya jalanan di kota-kota besar, apalagi saat jam berangkat dan pulang kerja adalah makanan sehari-hari bagi para kaum urban dan suburban. Belum lagi di kantor lagi banyak kerjaan dan kamu terpaksa jadi datang terlambat.

Hal-hal kayak gini biasanya bikin suasana hati kamu jadi gampang rusak. Kalau keseringan bisa-bisa bikin kerjaan jadi runyam ditambah pikiran jadi stress pula.

Kamu pastinya engga mau kan kalau kemacetan merenggut kebahagiaanmu dalam menjalani hari? Selain bisa menjalani hari tanpa ngaret, suasana hati yang bahagia juga bisa menambah produktivitasmu dalam menjalani segala macam aktivitas lho!

Untuk meningkatkan produktivitas masyarakat Indonesia dan menjadi pendukung bagi para pejuang #AntiNgaret, layanan transportasi roda dua milik Grab, GrabBike, menghadirkan kampanye #AntiNgaret!




"Dengan jumlah armada yang memadai serta informasi mengenai estimasi waktu kedatangan mitra pengemudi saat memesan, pengguna dapat tiba di tujuan dengan lebih cepat. Hal ini sejalan dengan misi baru kami untuk mendorong Indonesia maju dengan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan menciptakan akses kepada layanan harian berkualitas tinggi dan juga aman," ujar General Manager Marketing Grab Indonesia Daniel Van Leeuwen dalam keterangan resmi beberapa waktu lalu.

Sebagai bentuk dukungan penuh kepada para pejuang #AntiNgaret, Grab menawarkan empat kemudahan dari GrabBike agar pelanggan dapat lebih memaksimalkan waktu mereka, dan mendapatkan armada GrabBike lebih cepat!

5 Juta Titik Jemput untuk penjemputan lebih akurat

Grab memiliki tim pemetaan khusus, yang bertugas mengidentifikasi dan menciptakan titik penjemputan baru di berbagai lokasi di Indonesia.

Di Indonesia, ada lebih dari 5 juta pilihan titik penjemputan bagi pengguna Grab. Penumpang bisa memesan GrabBike lebih mudah dan bertemu dengan mitra pengemudi lebih cepat, karena dapat langsung memilih titik penjemputan dengan deskripsi lokasi yang lengkap.

Venues untuk mendapatkan panduan visual menuju titik jemput terdekat

Untuk memudahkan penumpang menuju lokasi jemput, Grab menghadirkan fitur Venues dalam aplikasi Grab. Venues memberikan penumpang panduan visual (foto) dan teks untuk dapat menuju titik jemput terdekat dengan mereka, yang dapat diakses setelah mereka mendapatkan alokasi kendaraan.




"Saved Places" untuk pemesanan lebih cepat

Penumpang dapat mendaftarkan atau menyimpan berbagai tempat yang sering mereka kunjungi pada aplikasi Grab. Penumpang bisa memilih alamat lengkap serta titik jemput untuk disimpan pada aplikasi. Mereka juga bisa memberikan nama lokasi ini sesuai kebutuhan, seperti 'Rumah', 'Kantor', 'Sekolah' dan lainnya.

Lokasi-lokasi ini akan tersimpan dalam aplikasi Grab dan pelanggan hanya perlu memilih titik jemput ini pada saat melakukan pemesanan. Hal ini diharapkan dapat membuat proses pemesanan menjadi lebih cepat!

Gunakan Layanan GrabNow untuk kecepatan mendapatkan pengemudi

Layanan ini memampukan penumpang untuk mendapatkan mitra pengemudi yang ada di dekat mereka! Sangat cocok digunakan ketika melakukan pemesanan di terminal atau stasiun dengan banyak armada GrabBike yang siap mengambil pesanan.

Penumpang cukup mendekati mitra pengemudi yang sedang tidak mengambil pesanan, masukan 6 digit kode dari aplikasi pengemudi untuk menghubungkan dan siap berangkat!




Simak Video "Grab Yakin GrabWheels Bisa Mudahkan Banyak Orang"
[Gambas:Video 20detik]
(idr/krs)