Senin, 12 Agu 2019 15:52 WIB

5 Layanan di Grab Ini Buat Hidupmu Anti Ngaret

Faidah Umu Sofuroh - detikInet
Foto: Grab Indonesia Foto: Grab Indonesia
Jakarta - Di era revolusi industri 4.0, kehidupan sehari-hari kini tak bisa lepas dari teknologi. Tak bisa dipungkiri, teknologi memang sangat memudahkan manusia dalam menjalani kehidupan.

Selain mudah, teknologi juga membuat segala sesuatu jadi serba cepat. Grab sebagai salah satu platform penyedia layanan sehari-hari berbasis teknologi hadir untuk memudahkan hidupmu.

Ada beberapa layanan Grab yang bisa buat kegiatan sehari-hari makin praktis, cepat dan pastinya #AntiNgaret. Ini dia 5 layanan unggulan Grab yang bisa kamu coba.


GrabBike
Layanan yang satu ini sudah pasti sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Dengan layanan GrabBike, penngguna bisa dengan cepat menuju lokasi tujuan. GrabBike bisa jadi salah stu solusi untuk menerobos kemacetan terutama di kota-kota besar seperti iu kota Jakarta.

GrabFood
Saat jam makan siang, sudah pasti tempat makan akan ramai pengunjung. Belum lagi jalan menuju tempat makan yang bisa memakan waktu kamu yang berharga. Grab dengan layanan GrabFood bisa buat kamu nggak perlu lama antre untuk membeli makanan. Sehingga kamu akan lebih hemat waktu dan nggak telat untuk mulai bekerja di jam berikutnya.

Hotels
Buat kamu yang suka traveling, layanan Hotels ini juga bisa kamu gunakan. Dengan layanan ini, kamu nggak perlu cek ketersediaan kamar hotel secara langsung. Cukup dengan layanan ini kamu bisa cek dan booking hotel. Sehingga ketika sampai destinasi tujuan, kamu haya tinggal check in dan nggak perlu bingung-bigung cari hotel dulu.

GrabExpress
Untuk para wirausahawan, wajib banget pakai layanan ini. GrabExpress menmungkinkan pengguna mengantar barang tepat waktu dan dalam jumlah yang banyak. Terlebih dengan paket-paket hematnya, yang semakin menguntungkan usahamu. Dengan ketepatan waktu pengiriman, pelanggan senang, pengusaha pun cuan.


Tickets
Para penggemar film sejati bisa lho, pesan tiket film tanpa antre. Dengan Layanan Tickets Grab, kamu bisa pesan tiket film di puluhan bioskop yang ada di seluruh Indonesia. Ucapkan selamat tinggal buat antrean panjang saat beli tiket di bioskop.

Saat ini, Grab menyediakan layanan dengan jangkauan terluas di Asia Tenggara di 338 kota yang tersebar di 8 negara dengan lebih dari 152 juta unduhan aplikasi. Termasuk Indonesia tempat Grab beroperasi di 224 kota dari Sabang hingga Merauke.

Terlebih dengan kelima layanan Grab di atas, hidup sehari-hari jadi makin mudah dan #AntiNgaret. Kamu juga jadi makin efisien dalam penggunaan waktu untuk kegiatan-kegiatan harian yang lainnya.

Simak Video "Grab Yakin GrabWheels Bisa Mudahkan Banyak Orang"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/idr)