Jumat, 09 Agu 2019 10:41 WIB

Transvision dan Balifiber Kolaborasi Hadirkan Paket Bundling

Aisyah Kamaliah - detikInet
Suasana acara. Foto: Transvision Suasana acara. Foto: Transvision
Jakarta - Transvision berkolaborasi bersama Balifiber, perusahaan telekomunikasi penyedia layanan internet broadband dan tv kabel berbasis kabel serat optik (fiber optic). Kerja sama keduanya terwujud lewat hadirnya paket Combo Balivision, paket bundling TV berlangganan dan internet.

Melalui kolaborasi ini Transvision semakin menyempurnakan layanan Balifiber sebagai penyedia jaringan internet broadband dan TV kabel berbasis fiber optic, dengan menghadirkan tayangan berkelas dan terbaik serta memberikan pelayanan TV berlangganan premium kepada masyarakat Indonesia.

"Diharapkan dengan adanya penambahan konten atau saluran tv premium ini, dapat meningkatkan kepuasan pelanggan Balifiber karena konten ter-update yang kami sajikan," kata Joseph Lembayung selaku Deputy CEO PT Bali Towerindo Sentra, Tbk.

Paket Combo Balivision yang terdiri dari 'Internet Ngebut' serta 103 channel tayangan. Sementara untuk kecepatan internetnya mencapai 100 Mbps. Harganya dibanderol mulai Rp 319 ribu per bulan.

Pada tahap awal, paket ini dapat dinikmati oleh pelanggan yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi serta Bali dan selanjutnya akan diikuti oleh kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Hauji Suryadi selaku Direktur Finance & Administrasi Transvision mengatakan melalui kerjasama ini Transvision dapat semakin memperluas penetrasi pasar TV berlangganan serta memberikan kepuasan berbeda dalam menikmati tayangan berkelas dan jaringan internet secara bersamaan.

Simak Video "Soal Pertemuan Jokowi-Tokoh Papua, Wiranto: Tak Bahas Jabatan"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)