Rabu, 07 Agu 2019 10:19 WIB

Punya Pacar Arab, Putri Bill Gates: Sungguh Spesial

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jennifer Gates dan Nayel Nassar. Foto: Dok. Instagram/Jennifer Gates Jennifer Gates dan Nayel Nassar. Foto: Dok. Instagram/Jennifer Gates
Jakarta - Jennifer Gates, putri sulung Bill Gates, sudah lama berpacaran dengan Nayel Nassar, pria keturunan arab. Mereka cocok karena menekuni olahraga berkuda, di mana Nayel sudah menorehkan berbagai prestasi mentereng.

Keduanya saling mendukung saat mengikuti kejuaraan dan berkeliling ke berbagai kota tempat kompetisi digelar. "Hal ini sungguh spesial," sebut Jennifer mengenai kebersamaan mereka.

"Berkuda hanyalah salah satu bagian dari kehidupan kami, tapi kami mencintai olahraga tersebut," kata gadis lulusan universitas Stanford itu.


"Dia adalah seorang profesional dan aku melakukannya sebagai amatir. Jadi, bisa membagikan cinta dan passion kami soal kuda satu sama lain adalah luar biasa," lanjutnya dalam wawancara dengan CNN yang dikutip detikINET.

Nassar lahir di Chicago tahun 1991. Orang tuanya berasal dari Mesir dan pernah tinggal di Kuwait. Dalam kejuaraan berkuda internasional, ia masih membela Mesir. Ia juga kuliah di Stanford sehingga mungkin di sanalah mereka bertemu.

Prestasi terkini Nassar antara lain menyabet hadiah uang senilai USD 350 ribu atau di kisaran Rp 5 miliar atas kemenangannya di sebuah perlombaan berkuda prestisius Grand Prix of Coachella.

Jennifer pun sering mengucap rasa bangga atas prestasi Nassar. "Sangat bangga pada cintaku, Nayel Nassar, dan kuda super starnya Lordan, juara kedua ajang Million Dollar Grand Prix," tulis Jennifer di Stories Instagram ketika pada Maret lalu, Nassar jadi runner up sebuah turnamen bergengsi.



Simak Video "Uang Saku Putri Bill Gates saat Kecil Ternyata Sedikit Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)