Rabu, 07 Agu 2019 10:10 WIB

Gojek Kobarkan Semangat dengan Logo dan Atribut Baru di 5 Kota

Nurcholis Maarif - detikInet
Foto: Dok. Gojek Foto: Dok. Gojek
Jakarta - Dengan logo dan atribut baru, Gojek mengajak mitra driver-nya untuk berkeliling Indonesia. Melalui ajang bertajuk Kirab Merajut Nusantara, Gojek mengajak para mitra untuk membawa semangat baru dan pesan kebersamaan.

Kirab Merajut Nusantara dimulai dengan mengirimkan sepuluh mitra driver dan atribut baru dari Jakarta ke lima kota di mana Festival Apresiasi Mitra akan digelar. Lima kota tersebut yaitu Medan, Makassar, Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung.

Dari Medan dan Makassar, perwakilan mitra kemudian akan bergerak menuju Sabang dan Merauke. Dari ujung timur dan ujung barat inilah para mitra ini memulai kirab menyusuri kota-kota di Indonesia dan akan berakhir di Jakarta tepat pada Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74. Tak Hanya itu, para mitra juga akan melakukan simbolisasi Kemerdekaan Indonesia dari atas gunung dan dalam lautan.


Salah seorang perwakilan mitra Gojek dari Merauke, Abraham Yolem mengatakan ikut bangga menjadi bagian keluarga Gojek. Menurutnya, melalui pesan kebersamaan dalam Kirab Merajut Nusantara menjadi penyemangat dirinya untuk terus berjuang.

"Semangat baru yang ditularkan dan pesan kebersamaan yang disampaikan melalui kirab ini menjadi penyemangat bagi saya untuk terus berjuang, bekerja, demi keluarga dan Indonesia. Salam dari ujung timur Indonesia," ucap Abraham yang perwakilan putra daerah dan komunitas mitra driver Gojek Merauke.

Adapun VP Corporate Affairs Michaael Reza Say mengatakan bahwa semangat baru dan pesan kebersamaan ini sengaja digaungkan dalam momentum pergantian logo. Ia juga berharap energi positif ini dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia dari kontribusi yang diberikan Gojek.


"Semangat baru dan pesan kebersamaan sengaja kami gaungkan dalam momentum pergantian logo ini. Sebagai karya anak bangsa, Gojek ingin terus berkembang bersama aset bangsa lainnya dan berkiprah di level internasional tanpa harus melupakan identitas Merah Putih tempat di mana Gojek berasal. Diharapkan energi positif ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia yang telah turut berkontribusi atas apa yang Gojek capai hari ini," ucap Michael.

Simak Video "9 Tahun Gojek: Tantangan Bertahan di Negeri Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed