Senin, 05 Agu 2019 19:40 WIB

Resmi Gabung MU, Harry Maguire Posting Ini di Instagram

Fino Yurio Kristo - detikInet
Postingan terkini di Instagram Harry Maguire. Foto: Instagram Postingan terkini di Instagram Harry Maguire. Foto: Instagram
Jakarta - Harry Maguire resmi bergabung ke Manchester United. Bek berusia 26 tahun itu konon dilego oleh Leicester City dengan mahar luar biasa mahal, yaitu 80 juta poundsterling. Ia pun langsung merayakannya di Instagram.

Harry diikat dengan kontrak berdurasi enam tahun langsung oleh 'Setan Merah'. MU sudah dikaitkan dengan Maguire sejak akhir musim lalu. Sejumlah tawaran sempat ditolak, tapi kegigihan MU akhirnya membuahkan hasil positif.

"Manchester United dengan senang mengonfirmasi perekrutan Harry Maguire dari Leicester City," demikian pernyataan resmi tim pemilik gelar Liga Inggris terbanyak ini.


Harry baru saja memajang foto di Instagram yang memperlihatkan dia bersalaman dengan pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. Keduanya tersenyum lebar.

"Terima kasih pada setiap orang yang mendukungku dan ambil bagian dalam karirku. Aku bangga dan terhormat bergabung dengan Machester United. Sungguh sebuah perjalanan sepakbola luar biasa sejauh ini," tulis Harry dalam caption.

Akun resmi MU pun langsung membalas "Welcome, Harry!". Sedangkan komentar dari follower Harry yang berjumlah 675 ribu langsung mengalir.

"The next Nemanja Vidic" tulis sebuah komentar. "Selamat dan semoga Anda beruntung," tulis yang lain.

Namun ada pula yang mempertanyakan nilai transfer Harry yang begitu mahal. "Bagaimana bisa pria ini 10 juta poundsterling lebih mahal dari Virgil Van Dijk dan 5 juta poundsterling lebih banyak dari transfer Ronaldo ke Madrid?"



Simak Video "Chevrolet Pikir-pikir Tak Sponsori MU Gegara Performa Menurun"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)