Senin, 05 Agu 2019 06:37 WIB

Pesan Kimi Hime Buat Perempuan yang Mau Jadi YouTuber Gaming

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kimi Hime. Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom Kimi Hime. Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom
Jakarta - Profesi sebagai YouTuber gaming jadi salah satu hal yang digandrung banyak milenial. Kimi Hime pun membagikan sarannya untuk kalian yang ingin sukses di bidang yang sama sepertinya.

"Mungkin nggak jauh beda sih, mau perempuan mau laki-laki, kalau memang hobi ya tekunin aja. Apalagi kalau memang kita hobi dan kita suka," pesan Kimi Hime beberapa waktu lalu saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan.



Apalagi kalau kalian termasuk orang yang punya cita-cita atau keinginan menjadi YouTuber atau pro gamer, Kimi berpesan untuk tidak mudah menyerah mengejar tujuan tanpa harus dibayangi rasa takut.

"Kalau nggak dijalani kita juga nggak akan tahu. Jadi, siapa tau itu jalanmu. Gitu kan. Aamiin!" seru pemilik nama asli Kimberly Khoe ini.



Kimi Hime adalah salah satu YouTuber gaming Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) yang terbilang tenar. Dari segi penghasilan, Kimi bisa meraup hingga USD 2.400 hingga USD 38.800 atau bila dirupiahkan mencapai Rp 33,6 juta hingga Rp 543, 2 juta per bulan hanya dari YouTube saja, detikers. Demikian mengutip dari situs socialblade.com.

Simak Video "Fantastis! YouTuber Kimi Hime Raup Penghasilan Ratusan Juta Rupiah"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com