Jumat, 02 Agu 2019 16:51 WIB

Via WhatsApp, Cristiano Ronaldo Nasihati Paulo Dybala soal MU

Fino Yurio Kristo - detikInet
Via WhatsApp, Cristiano Ronaldo Nasihati Paulo Dybala soal MU. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images) Via WhatsApp, Cristiano Ronaldo Nasihati Paulo Dybala soal MU. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Jakarta - Santer terdengar kabar bahwa penyerang Juventus, Paulo Dybala, bakal pindah ke Manchester United. Mungkin karena masih dilingkupi keraguan, Dybala minta saran pada Cristiano Ronaldo melalui WhatsApp.

Ya, dikutip detikINET dari Daily Mail, Ronaldo dikabarkan berbincang dengan Dybala soal Manchester United di WhatsApp. Menurut media Inggris tersebut, percakapan terjadi di grup WhatsApp yang berisikan pemain-pemain Juventus.

Ronaldo, melalui percakapan online itu, menasihati agar Dybala tak ragu untuk bergabung dengan MU. Ia berkaca pada pengalamannya semasa di MU yang berlimpah gelar juara, sebelum pindah ke Real Madrid dan kini di Juventus.




Meski kondisi MU sekarang sudah berbeda dibanding masa keemasannya dahulu, Ronaldo sepertinya tetap yakin Dybala bakal sukses. Dan tentunya Dybala akan mempertimbangkan nasihat tersebut sebelum mengambil keputusan.

"Ronaldo, bersama direktur klub Fabio Paratici dan wakil presiden Pavel Nedved disebut sebagai salah satu suara terkuat di klub tersebut dan nasihatnya tidak dianggap remeh," sebut Daily Mail.




Sama seperti banyak orang lain, Ronaldo mengandalkan WhatsApp untuk komunikasi. Beberapa waktu lalu, Patrice Evra mengunggah percakapan dengan Ronaldo yang menyatakan akan menghancurkan Atletico Madrid pada 16 besar Liga Champion. Juventus pun berhasil comeback setelah kekalahan 0-2 di leg pertama. Nyonya Tua membalas 3-0 di Turin.

Evra: "Bro, aku mengandalkanmu untuk membalikkan (hasil di) Liga Champions!!! Dan orang-orang membunuhku setiap kali kamu kalah atau Juventus."

Ronaldo: "Aku tahu. Kami akan lolos, bro. (Di) kandang kami akan menghancurkan mereka (Atletico)."

Evra: "Tepat!!! Viva Ronaldo!"




Simak Video " Ronaldo Cetak Gol, Juventus Gulung Leverkusen"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/krs)