Rabu, 31 Jul 2019 10:23 WIB

Tersangka Pembunuhan Sadis Influencer Instagram Ditangkap

Fino Yurio Kristo - detikInet
Yekaterina Karaglanova. Foto: Instagram Yekaterina Karaglanova. Foto: Instagram
Moskow - Yekaterina Karaglanova, seorang influencer Instagram yang cukup tenar di Rusia, dibunuh dengan sadis dan mayatnya dimasukkan ke dalam koper. Kepolisian setempat kabarnya telah menangkap orang yang diduga pelakunya.

Dikutip detikINET dari Telegraph, polisi telah menahan seorang tersangka. Investigasi difokuskan pada motif yang kemungkinan adalah terkait rasa cemburu dari kekasih lama karena Karaglanova saat ini telah memulai hubungan pacaran dengan pria baru.

Menurut media setempat, Karaglanova berencana merayakan hari ulang tahun ke 25 dengan kekasih barunya itu di Belanda. Sementara bocoran rekaman CCTV menunjukkan orang yang diduga mantan pacar pelaku masuk ke apartemen Karaglanova yang berada di Moskow.




Tak ada senjata ditemukan di tempat kejadian dan tidak ada tanda perlawanan, yang berarti pembunuhan kemungkinan direncanakan dengan teliti. Perempuan itu dilaporkan tewas dalam kondisi tenggorokan disayat.

Di Instagram, Karaglanova telah mengumpulkan lebih dari 90 ribu follower pada saat ini. Dia banyak membahas soal traveling, kosmetik dan gaya hidup. Dia juga diketahui menjalani praktik dokter spesialis kulit di Moskow.

Ucapan duka pun banyak mengalir di akun Instagram-nya. "RIP Beautiful Angle," sebut salah satu follower yang bersedih.

"Semoga ada keadilan untuk wanita muda ini. Semoga Anda beristirahat dalam damai," tulis komentar berikutnya.

Pada unggahan terakhirnya, yang menampilkan Pulau Korfu di Yunani, dia menulis bahwa dirinya gemar "sering bepergian, tapi di setiap negara saya menghabiskan tidak lebih dari 3-5 hari". Selain Instagram, Karaglanova punya blog perjalanan yang populer dan diikuti ribuan warganet.




Simak Video "Seperti Ini Tampilan Baru Instagram Versi Dark Mode"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/krs)