Selasa, 23 Jul 2019 19:39 WIB

Viral 'Bayi Matahari' Teletubbies Punya Anak, Benarkah?

Aisyah Kamaliah - detikInet
Bayi matahari di Teletubbies. Foto: istimewa Bayi matahari di Teletubbies. Foto: istimewa
Jakarta - Teletubbies adalah salah satu serial televisi legendaris. Para bintangnya meliputi karakter lucu Tinky Winky, Dipsy, Lala, Po dan tak ketinggalan, sosok Matahari imut dengan wajah bayi yang selalu muncul saat terbit dan tenggelam.

Masih ingat kan dengan suara tertawa khas sang bayi? Tapi tahu tidak, si bayi Matahari itu sudah dewasa loh. Ialah Jess Grace Smith gadis cantik asal Inggris.

Beredar kabar bahwa Jess kini telah memiliki anak, sebab sebuah foto yang beredar di media sosial menunjukkan sosoknya yang tengah memangku bayi.

Foto itu awalnya dipajang akun thatUnkoolKid dengan bunyi 'Bayi matahari di teletubbies sudah punya seorang bayi'.
Viral 'Bayi Matahari' Teletubbies Punya Anak, Benarkah?Foto: istimewa

Informasi tersebut pun jadi viral dengan puluhan rbu retweet dan jumlah Like tembus 100 ribu. Namun kabar ini kemudian dibantah pihak Teletubbies sendiri.

"Ini adalah bayi Matahari yang asli, Jess Smith, bersama dengan bayi Matahari baru, Berry! Melihat Jess tumbuh dewasa membuat kami merasa tua juga," balas akun resmi Teletubbies.

Rupanya, bayi itu bukanlah anaknya melainkan bayi yang akan tampil di serial baru Teletubbies nantinya. Dikutip dari Heavy, Jess sendiri tampil sebagai bayi Matahari di 365 episode Teletubbies. Saat itu usianya baru 9 bulan ketika film pertama tayang di tahun 1997.

Simak Video "Sandi Ajak Jaga Persatuan Lewat Teletubbies Effect"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed