Selasa, 23 Jul 2019 13:47 WIB

Gojek Antar Makanan untuk Rich Brian di New York?

Josina - detikInet
Foto: Twitter Foto: Twitter
Jakarta - Berawal dari cuitan Rich Brian yang sedang berada di New York soal kangen makanan Indonesia, ia akhirnya mendapatkan apa yang diidamkannya. Jadi kronologinya, lewat postingan Twitter pada tanggal 21 Juli kemarin Brian mengungkapkan rasa rindu akan masakan Indonesia.

Sejurus kemudian, admin Twitter Gojek menanggapi tweet Brian tersebut. Ia menanyakan alamat lengkap sang rapper di New York serta jenis makanan apa yang dirindukannya.

Oleh Brian, cuitan Gojek tersebut dibalas dan ia menyakinkan pihak Gojek dirinya benar-benar berada di New York. Dan seperti diketahui, Gojek apalagi layanan Go Food belum masuk ke wilayah Amerika Serikat.





Menanggapi Brian, dengan santai admin Gojek membalas 'No problem, pasti ada jalan brooo'. Obrolan mereka ini jadi viral dengan adanya ribuan retweet dan like.

Nah kabar terbaru, Gojek agaknya benar-benar mengantarkan makanan langsung ke Brian di New York. Aksi tersebut dipotret dan dibagikan melalui akun Twitter 88rising yang merupakan label rekaman tempat Brian bernaung.



Dari foto, terlihat ada Gojek mengantarkan makanan lengkap dengan atribut dari helm hingga jaket berwarna hijau dan yang menariknya sudah memakai logo desain terbaru.

"Kalian benar-benar terbang jauh sampai ke sini (New York)," tulis akun @88rising di Twitter yang kemudian diretweet oleh Brian dengan tertawa.

Lantaran kejadian yang 'serba kebetulan' ini, banyak netizen pun tak sungkan menyebut kalau aksi Rich Brian yang kangen masakan Indonesia ini' merupakan bagian dari strategi promo ganti logo Gojek. Netizen pun memberikan reaksi kocak atas aksi Gojek ini.

"Another level of endorsement"

"Ongkirnya berapa gan? 15 juta?"

"Kira kira drivernya dpt brpa poin ya antr makanan ksana? wkwk"

"Masuk apartemen pake helm? Nice! Ga sekalian motornya dibawa juga"

"sekarang gojek bisa delivery antar negara"

Simak Video "Gojek Perangi Sampah Plastik, KLHK: Semoga Bisa Menginspirasi yang Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fyk)