Senin, 15 Jul 2019 13:09 WIB

Viral Kisah Anak 'Mata Hitam' Karena Keseringan Main Ponsel

Aisyah Kamaliah - detikInet
Ilustrasi. Foto: Reuters Ilustrasi. Foto: Reuters
Jakarta - Ada saja cara orangtua untuk mengingatkan anak agar terlepas dari jerat smartphone. Salah satunya dengan cara yang dilakukan pada kisah viral ini.

Seorang anak mendadak menangis kejer setelah melihat tampilan wajahnya di cermin dengan lingkaran hitam di area matanya ketika baru bangun tidur. Ternyata, lingkaran tersebut adalah hasil perbuatan sang ibu supaya anaknya tak kecanduan main ponsel.

"Ini adalah perbuatan ibunya yg make up pas lagi tidur lalu pas bangun anak tanya knp mata hitam. Ibu jawab karena terlalu banyak main HP. Anak nangis terisak2 menyesal..Hahaha boleh coba mak emak," tulis pemilik akun Facebook yang membagikannya ulang cerita ini.


Unggahan ini kemudian ramai dan dipenuhi komentar dari netizen. Bahkan ada yang mengaku telah mempraktikkan cara tersebut.

Viral Cerita Anak 'Mata Hitam' Karena Keseringan Main PonselFoto: Facebook


"Alhamdulilah tadi pagi seblon anak saya bangun saya coba anak saya, saya itemin sekitar mata... dia nangis ga mau lgi maen hp," celetuk seorang warganet.

Namun ada juga yang kontra dengan cara tersebut. "Berbohong itu buruk... dengan cara yang lain mungkin lebih baik, takutnya hal ini memberi efek trauma pada si anak dan akhirnya terbawa sampek besar," cuit yang lain.

Hingga artikel ini ditulis, unggahan ini sudah dibagikan lebih dari 140 ribu kali dan meraih 3,9 ribu komentar serta 5,6 ribu like.



Simak Video "Sekarang Bisa Bagikan Status WhatsApp ke Facebook Story Loh!"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)