Senin, 15 Jul 2019 09:55 WIB

Pasca Cerai, Orang Terkaya Dunia Mesra dengan Pacarnya

Fino Yurio Kristo - detikInet
Lauren Sanchez dan Jeff Bezos bermesraan. Foto: Reuters Lauren Sanchez dan Jeff Bezos bermesraan. Foto: Reuters
London - Pemilik Amazon sekaligus orang terkaya dunia, Jeff Bezos, resmi bercerai dengan istrinya, MacKenzie belum lama ini. Dia pun sudah bebas bermesraan dengan pacarnya, Lauren Sanchez.

Bezos dan Lauren duduk berdampingan dalam ajang final kejuaraan tenis bergengsi, Wimbledon di London. Mereka menyaksikan aksi memukau Roger Federer dan Novak Djokovic, yang akhirnya dimenangkan oleh Djokovic.

Dikutip detiINET dari Daily Mail, pasangan tersebut tampak begitu bahagia duduk berdampingan. Sesekali mereka berbincang, mendekatkan diri, tertawa lebar bahkan berciuman.


Busana mereka pun super mewah. Lauren mengenakan dress dari Brunello Cucinelli dengan harga diestimasi USD 2.500 serta anting berlian. Sedangkan Bezos memakai kaos dan blazer Brunello, masing-masing seharga USD 895 dan UD 2.500.

Lauren, mantan presenter televisi, ramai diberitakan menjadi selingkuhan Bezos sejak akhir tahun silam. Diduga ia menjadi salah satu penyebab keretakan hubungan antara Bezos dengan MacKenzie.

Proses perceraian mereka telah rampung di mana Bezos setuju membayar MacKenzie dengan saham Amazon senilai USD 38 miliar. Sehingga menjadikan MacKenzie salah satu wanita terkaya di dunia saat ini.

Walaupun kehilangan banyak kekayaan pasca cerai, Bezos masih orang terkaya sejagat dengan harta di atas USD 100 miliar. Ia dikuntit oleh pendiri Microsoft, Bill Gates.



Simak Video "Ambisi Pendiri Amazon Buat Pemukiman 1 Triliun Manusia di Angkasa "
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)