Selasa, 25 Jun 2019 13:03 WIB

Berburu Mobil Ayam Bisa Dapat iPhone X, Caranya?

Nurcholis Ma - detikInet
Foto: Grab Foto: Grab
Jakarta - GrabFood mengadakan kompetisi berburu mobil ayam buat warga Jakarta. Hadiah yang ditawarkan pun menarik yaitu satu buah iPhone X dan saldo OVO Rp 3 juta.

Dilansir dari laman resmi Grab, cara mengikutinya sangat mudah. Warga Jakarta hanya perlu menemukan mobil ayam GrabFood, memfotonya dengan sekreatif mungkin, lalu upload di Instagram dengan pantun menggunakan kata 'ayam' dan sertakan hashtag #PALUGADA.

Misalnya, "Pergi pagi, pulang malam. Sorenya main di tengah sawah. Jam segini enaknya makan ayam. Jangan lupa pesannya di GrabFood #PALUGADA."

Jangan lupa juga untuk follow dan mention Instagram @grabfoodid. Warganet bisa meng-upload beberapa foto asalkan dengan foto dan caption yang berbeda sehingga kemungkinan menangnya semakin besar.




GrabFood akan memilih empat pemenang dengan foto dan caption paling kreatif di akhir periode dengan hadiah satu pemenang utama yaitu iPhone X dan tiga pemenang lainnya masing-masing saldo OVO Rp 1 juta.

Kompetisi ini hanya berlangsung dari 18 sampai 25 Juni 2019 dan pemenang akan diumumkan dan dihubungi oleh Grab pada 5 Juli 2019 di blog dan Instagram GrabFood.

Adapun mobil ayam GrabFood dapat ditemui di berbagai tempat di Jakarta mulai dari kampus, mal, dan temat lainnya. Pada 18-23 Juni 2019 mobil ayam GrabFood dapat ditemui di beberapa kampus seperti Gunadarma, Pancasila, ISIP, dan Budi Utomo.




Selanjutnya, di beberapa mal di antaranya Kalibata City, PGC Cililitan, Pasar Festival, Plaza Atrium Senen, Kemvil, Blok M Plaza, serta tempat lainnya yaitu Taman Menteng, Mampang, Ragunan, dan Cilandak KKO.

Sementara untuk tanggal 24-29 Juni 2019 mobil ayam GrabFood dapat ditemui di kampus Bung Karno, BSI, UVN, UIN, UNJ, dan UKI. Selanjutnya beberapa mal di antaranya Kota Kasablanka, Pasaraya, Citraland, Gandaria City, ITC Cempaka Mas, Artha Gading, dan Cinere, serta tempat lainnya yaitu Pusat Kuliner Pecenongan, Taman Suropati, Tugu Proklamasi, Mangga Dua, Kemayoran, dan Cikini.


(mul/mpr)