Senin, 27 Mei 2019 09:54 WIB

Umpan-umpan David Beckham Bikin Netizen Tercengang

Fino Yurio Kristo - detikInet
David Beckham di pertandingan semalam. Foto: Andrew Yates/Reuters David Beckham di pertandingan semalam. Foto: Andrew Yates/Reuters
Jakarta - Usia David Beckham mungkin sudah 44 tahun, tapi ia menunjukkan masih punya kehebatan yang membuatnya begitu terkenal di masa silam, yaitu umpan yang sangat akurat. Ya, hal itu kembali ia pamerkan kala legenda Manchester United melawan legenda Bayern Munich di Old Trafford.

Pertandingan itu digelar dalam rangka 20 tahun 'treble winner', di mana MU meraih tiga gelar prestisius pada tahun 1999 termasuk mengalahkan Munich di final Liga Champions. Umpan Beckham membuka beberapa peluang dan ia juga mencetak gol terakhir dengan indah.

Sontak para netizen menganggap kemampuan umpan Beckham masih lebih baik dibandingkan Ashley Young, bahkan juga seluruh skuat MU saat ini. Tak sedikit yang meminta MU kembali mengontraknya agar kembali berjaya.



"David Beckham masih bisa mengumpan bola lebih baik dari kebanyakan pemain Manchester United saat ini," tulis agen sepakbola Liam Canning di Twitter.

"Saya bersumpah Beckham lebih banyak mengumpan dengan sukses di kotak penalti dalam 30 menit dibandingkan yang terlihat di seluruh musim kemarin," tulis yang lain.

"David Beckham di usia 44 tahun masih bisa mengumpan bola lebih baik dari semua pemain saat ini dan juga Ashley Young yang masih aktif bermain," sebut komentar berikutnya.

"Kontrak dia saat ini juga hanya untuk mengumpan," tulis yang lain. Berikut beberapa puja pujian buat sang mantan megabintang.














(fyk/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed