Jumat, 24 Mei 2019 16:24 WIB

Go-Jek Apresiasi Driver yang Tetap Antar Makanan Meski Motor Raib

Moch Prima Fauzi - detikInet
VP Corporate Communications Go-Jek Michael Say/Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto VP Corporate Communications Go-Jek Michael Say/Foto: detikINET/Agus Tri Haryanto
Jakarta - Go-Jek ikut prihatin dengan musibah yang menimpa mitra drivernya, Anton Budi Laksana. Selain itu, Go-Jek juga sangat mengapresiasi profesionalisme dan komitmen Anton.

"Kami turut prihatin dengan musibah yang menimpa mitra driver kami, Anton Budi Laksana, yang kehilangan motornya saat membelikan makanan pelanggan di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kami sangat mengapresiasi usaha bapak Anton dalam menyelesaikan antaran meskipun motornya sudah hilang dengan bantuan sesama mitra," ujar VP Corporate Affairs Go-Jek Michael Reza Say dalam keterangannya, Jumat (24/5/2019).




Michael menegaskan profesionalitas dan integritas adalah nilai-nilai yang selalu ditanamkan di dalam diri mitra-mitra Go-Jek.

"Di bulan suci Ramadhan ini, kami ingin mengajak segenap ekosistem Go-Jek baik pengguna, sesama mitra, maupun karyawan untuk membantu bapak Anton Budi Laksana dengan menggalang dana melalui KitaBisa yang juga dapat diakses lewat GO-GIVE. Saat ini donasi sudah berjalan hingga tanggal 31 Mei 2019," imbaunya.

Untuk ikut berdonasi bisa menuju ke link berikut ini: https://m.kitabisa.com/supirgojek atau melalui aplikasi Go-Jek.

"Kami juga berterima kasih atas semangat para donatur yang sudah membantu bapak Anton agar dapat membeli motor lagi," pungkasnya.


(ega/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed