Rabu, 22 Mei 2019 18:13 WIB

Repot Bayar Saat Bukber? Kini Bisa Patungan Pakai Go-Pay

Akfa Nasrulhak - detikInet
Foto: shutterstock Foto: shutterstock
Jakarta - Pada bulan April 2019 Go-Jek meluncurkan fitur chat antar teman melalui aplikasi. Dalam fitur chat ini, Go-Pay hadir dan menawarkan program Patungan Gampang.

Dengan membuat group chat, pengguna bisa langsung lakukan split bill melalui chat. Group chat inipun bisa mengundang hingga maksimal 100 orang teman.

Nah, program ini bisa digunakan saat musim buka puasa bersama di bulan Ramadhan ini. Usai buka puasa bersama, terkadang proses bayar membayar menjadi rumit karena banyaknya teman atau saudara yang hadir.




"Go-Pay hadirkan inovasi baru yaitu fitur split bill yang akan mempermudah acara berkumpul," ujar SVP Digital Product Marketing Go-Pay Timothius Martin dalam keterangannya, Rabu (22/5/2019).

Untuk diketahui, menurut hasil riset yang dilakukan oleh YouGov Omnibus, 80% dari 1.531 responden di Indonesia menjawab bahwa Go-Pay adalah dompet elektronik pilihan yang mereka gunakan.

Hal ini didorong oleh inovasi-inovasi Go-Pay yang sudah menghadirkan fitur-fitur seperti penarikan dan transfer saldo, pembayaran di luar aplikasi Go-Jek, donasi digital, fitur Go-Nearby dan Go-Deals, fitur patungan, hingga pembayaran berbagai fasilitas instansi pemerintah.




Semenjak Go-Pay hadir di bulan April 2016, Go-Pay menyatakan telah mengalami pertumbuhan transaksi mencapai 25 kali dan kenaikan jumlah pengguna aktif sebanyak 90%.

Berikut cara penggunaan:

[Gambas:Instagram]

(ega/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed