Jumat, 10 Mei 2019 19:02 WIB

GrabExpress Bantu Bisnis Komestik Lokal Pasarkan Produk

Raras Prawitaningrum - detikInet
Foto: Rifkianto Nugroho Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Founder brand kosmetik lokal Rose All Day Cosmetics, Samantha Wijaya, membagi kisahnya dalam mengembangkan bisnis. Bagi Samantha, tak mudah menjalankan bisnis kosmetik karena ia harus menghadapi banyak tantangan.

Salah satunya adalah mempertahankan kepercayaan pelanggan dalam pengiriman barang. Rose All Day Cosmetics yang usianya masih belia di dunia kosmetik ini harus bisa memenuhi kepuasan pelanggan dalam hal pengiriman barang.

Mengenai kepercayaan pelanggan, Samantha sangat bersyukur dengan adanya layanan GrabExpress.

"Untung ada GrabExpress yang selalu bisa diandalkan dengan layanan yang cepat dan terjangkau. Aplikasinya mudah digunakan. Ada fitur Multistop Delivery yang sangat membantu. Bisa kirim barang ke banyak tujuan untuk sekali pesan," ujar Samantha dikutip dari akun resmi YouTube Grab Indonesia, Kamis (6/5/2019).




Bagi Samantha, fitur Multistop Delivery mendukung kunci kesuksesan bisnisnya dalam hal kepercayaan pelanggan. Pesanan yang membanjiri setiap hari menjadi sebuah peluang sekaligus bagi Samantha untuk terus menjalankan bisnis.

Fitur Multi Stop Delivery juga membantunya menjalankan peran Samantha sebagai founder kosmetik dan ibu.

"Tidak ada rencana yang sempurna untuk membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga. Sebagai ibu dan founder harus bisa fokus ke dua-duanya untuk menyelesaikan masalah. Apalagi di era sekarang, perempuan harus terus kreatif berkarya tanpa mengabaikan prioritas untuk keluarga," katanya.

Selain itu, Samantha juga membagi tips lainnya untuk mengembangkan bisnisnya agar terus berjalan lancar.

"Kunci pertama kesuksesan adalah ketekunan memulai bisnis sendiri. Nggak mungkin mudah. Jadi lakukan pekerjaanmu, berusahalah, berikan waktu, dan nikmati prosesnya," katanya.




Sebagai informasi, Rose All Day Cosmetics menghadirkan ragam kosmetik untuk tampilan 'no makeup' makeup yang bisa digunakan sehari-hari. Adapun kosmetik yang telah diluncurkan Rose All Day Cosmetics antara lain foundation, highlighter, blush, bronzer, lip & cheek, hingga beauty blender.

(prf/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed