Kamis, 09 Mei 2019 11:41 WIB

Netizen Sepakat Ini Liga Champions Tergila

Fino Yurio Kristo - detikInet
Perayaan Lucas Moura. Foto: Dylan Martinez/Reuters Perayaan Lucas Moura. Foto: Dylan Martinez/Reuters
Jakarta - Liga Champions musim ini benar-benar mengesankan. Beragam drama dan comeback dramatis mewarnai ajang perebutan trofi paling bergengsi di sepakbola Eropa itu. Puncaknya adalah kemenangan Liverpool dan Totenham yang sungguh tak disangka-sangka.

Liverpool menang 4-0 setelah dihajar 0-3 oleh Barcelona. Tak berapa lama, laga yang sama atau malah lebih dramatis dilakoni Tottenham yang menang 3-2 di menit-menit akhir melawan Ajax Amsterdam. Padahal Spurs sudah tertinggal 0-2 setelah sebelumnya kalah 0-1 di kandang sendiri.

Netizen pun banyak yang sepakat ini adalah Liga Champions tergila, terliar. "Ini adalah Liga Champions tergila yang pernah ada!," tulis akun FootballFunny di Twitter yang di-like sekitar seribu kali.


"Benar-benar Liga Champions paling gila. Inilah mengapa sepakbola adalah olahraga yang indah," tulis sebuah akun.

"Kedua klub pantas berada di final. Apa yang kita saksikan dalam 24 jam itu mungkin tidak akan pernah terulang kembali. Dramanya sukar dipercaya," tulis akun Chamatkar Sandhu.


"Sebagai fans sepakbola, kita diberkati menyaksikan dua laga yang tak dapat dipercaya dalam dua malam terakhir. Kedua laga punya segalanya. Alasan kenapa kita sangat mencintai olahraga ini. Tottenham dan Liverpool, terima kasih," tulis Fanzine.

Belum lagi kalau merujuk pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Sebut saja tersingkirnya Real Madrid dan Juventus oleh Ajax, kemenangan Manchester United di kandang PSG ataupun comeback Juventus melawan Atletico Madrid. Lengkaplah drama Liga Champions musim ini.

Netizen Sepakat Ini Liga Champions TergilaFoto: istimewa
(fyk/krs)