Selasa, 30 Apr 2019 17:10 WIB

Demam Avengers: Endgame, Jika Tony Stark Jadi Driver Grab

Moch Prima Fauzi - detikInet
Foto: Dok. Agan Harahap/Twitter Foto: Dok. Agan Harahap/Twitter
Jakarta - Film Avengers: Endgame sukses membuat banyak orang penasaran dengan kelanjutan kisah pahlawan superhero Marvel melawan musuh terkuatnya, Thanos. Di negeri asalnya, Amerika Serikat, film ini memperoleh US$157,5 juta pada penayangan perdananya pada 26 April kemarin dan diperkirakan menyentuh US$ 349 juta atau Rp 4,9 triliun di akhir pekan.

Salah satu ilustrator kawakan di Tanah Air, Agan Harahap, ikut meramaikan demam film Avengers: Endgame ini. Dalam cuitannya di Twitter, Agan mengunggah video pendek. Di video itu tampak salah satu pemain film Avengers: Endgame yaitu Robert Downey Jr. atau Iron Man sedang mengenakan jaket Grab.

"Setelah menginvestasikan seluruh kekayaannya kepada Dimas Kanjeng yang berujung pada kekecewaan, Mas Toni terpaksa harus berjuang menata kembali kehidupannya dalam bidang transportasi publik," tulis Agan di Twitter-nya, yang dilihat detikINET, Selasa (30/4/2019).




Video berdurasi 4 detik itu hanya menampilkan sosok Tony Stark sedang menggeleng-gelengkan kepalanya sembari tersenyum. Uniknya selain mengenakan jaket Grab, dia juga terlihat memakai peci dan sarung seolah usai melaksanakan salat.


Selain Tony Stark, Agan juga mengunggah gambar GIF. Kali ini yang mendapatkan editan adalah Samuel L. Jackon alias Nick Fury. Ia bersama Rihanna.

Sama seperti Tony Stark, Nick Fury pun diedit ketika sedang mengenakan jaket Grab. Bedanya ia ditemani dengan Rihanna dan sambil memegang helm Grab.


Nah, bagaimana hasil karya Agan Harahap tersebut? Apakah cukup menghibur?

(prf/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed