Minggu, 28 Apr 2019 18:30 WIB

Belum Lahir Saja Sudah Punya 200 Ribuan Follower Instagram

Kris Fathoni W - detikInet
Lauren, ibunda Baby Luyendyk yang belum lahir. (Foto: Instagram Baby Luyendyk) Lauren, ibunda Baby Luyendyk yang belum lahir. (Foto: Instagram Baby Luyendyk)
Jakarta - Sudah berapa jumlah follower-mu di Instagram? Ayo bandingkan dengan Baby Luyendyk. Masih di rahim ibunda, alias belum lahir, ia sudah jadi bintang Instagram.

Baby Luyendyk sejatinya dijadwalkan baru akan lahir menyapa dunia pada bulan Juni mendatang. Tapi sejauh ini, saat belum lahir pun, akun Instagram-nya sudah punya 246 ribu follower.




Menurut Daily Mail, akun Instagram Baby Luyendyk ini bahkan telah bernuansa bisnis. Tak ayal ada saja hadiah-hadiah macam celemek dan baby stroller yang ditujukan buat dirinya.

Akun Baby Luyendyk ini sendiri diduga sebagai kreasi dari kedua orang tuanya, yakni Lauren dan Arie Luyendyk. Keduanya berjumpa di reality show populer AS, The Bachelor.




Maka dari itu dalam posting-posting di akun Instagram Baby Luyendyk sejauh ini, yang muncul adalah foto "dirinya" secara tak langsung. Wujudnya adalah baby bump Lauren sang ibunda dan juga foto USG Baby Luyendyk.

Nah, kalau kamu sudah punya follower Instagram berapa?


(krs/mon)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed