Minggu, 28 Apr 2019 10:20 WIB

Putri Bill Gates Dapat Kado Ultah Istimewa dari Pacar Arabnya

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: Screenshot Instagram Foto: Screenshot Instagram
Jakarta - Jennifer Gates, putri sulung Bill Gates, baru saja merayakan ulang tahun ke 23 pada 26 April. Ia mendapatkan kado mengesankan dari sang kekasih keturunan Arab, Nayel Nassar.

Memakai kuda andalan bernama Lucifer V, Nassar memenangkan perlombaan Longines Speed Challenge 1.50m Masters One yang baru saja digelar di New York.

Nassar jawara dengan catatan waktu 58,45 detik walau sempat mendapat penalti 2 detik karena kudanya merusak pagar. Posisi runner up mencatat waktu 61,07, memperlihatkan cepatnya kuda Nassar.




Dikutip detikINET dari Horse Canada, Nassar pun mempersembahkan kemenangan itu untuk Jennifer, yang juga sama-sama gila olahraga berkuda.

"Hari ini Jen ultah dan aku mengatakan padanya ingin menang untuk dia, jadi aku sangat senang bisa melakukannya meski ada halangan," sebut pria yang di kancah internasional masih membela Mesir ini.

Di akun Instagram-nya, tampak Jennifer begitu gembira dengan kesuksesan Nassar. Ia memajang foto sedang memeluk Nassar dan memberi ucapan selamat serta terima kasih padanya.




Nasaar memang jelas pria berprestasi sehingga Jennifer jatuh hati padanya. Akhir Maret lalu, ia juga menyabet hadiah USD 350 ribu atas kemenangan di perlombaan berkuda prestisius.

Setelah sebelumnya juara kedua di Grand Prix of Coachella, Nassar memenangkan ajang Million GP di Ocala, Florida.

Jennifer sudah beberapa tahun berpacaran dengan Nassar. Nassar lahir di Chicago pada tahun 1991. Orang tuanya berasal dari Mesir dan pernah tinggal di Kuwait.

Nassar kuliah manajemen dan ekonomi di kampus bergengsi Stanford, yang juga almamater Jennifer. Dia lulus dari sana pada tahun 2013. Mungkin di sana mereka bertemu.




Simak Juga 'Selamat! Putri Bill Gates Lulus Kuliah Rayakan Bareng Pacar':

[Gambas:Video 20detik]

Putri Bill Gates Dapat Kado Ultah Istimewa dari Pacar Arabnya


(fyk/krs)