Sabtu, 27 Apr 2019 19:40 WIB

Sstt... Avengers Punya Grup WhatsApp Lho!

Kris Fathoni W - detikInet
Avengers Endgame. (Foto: Dok. Marvel Studio) Avengers Endgame. (Foto: Dok. Marvel Studio)
Jakarta - Penasaran chat apa yang berseliweran jika Avengers punya grup WhatsApp? Di dunia nyata, setidaknya, para pemeran tokoh Avengers benar-benar punya grup khusus.

Hal itu diungkap Chris Hemsworth (Thor), Scarlett Johansson (Black Widow), dan Paul Rudd (Ant-Man) dalam acara 1Xtra's DJ Ace, sebagaimana diwartakan BBC.

Sebelum masuk ke pembahasan chat di grup WhatsApp Avengers, yang sensitif spoiler bisa merasa aman karena sama sekali tak ada bocoran seputar film Avengers: Endgame yang mulai tayang pada awal pekan ini.


Balik ke bahasan grup WhatsApp Avengers di dunia nyata. Hal pertama yang terungkap adalah sosok admin grup WhatsApp itu, yakni Iron Man alias Robert Downey Jr.

Selain itu, Robert Downey Jr. pun cukup aktif di grup WhatsApp Avengers tersebut. "Demikian pula dengan Chris Evans (Captain America) dan Mark Ruffalo (Hulk)," kata Chris Hemsworth.

Si sosok Thor di Avengers itu sendiri ada kalanya tak aktif sama sekali di grup WhatsApp Avengers. Rupanya itu dikarenakan dirinya terkadang memang sulit mengangkat telepon -- cukup ironis karena di film dirinya layak mengangkat palu Mjolnir.

"Masalahnya adalah aku punya (ponsel) dengan nomor Australia dan nomor Amerika, dan chat di grup WhatsApp itu terjadi pada nomor Amerika. Jadi ketika aku terbang ke Amerika, reaksiku semacam ini, 'Oke deh, ada tumpukan chat selama 40 hari'," ujarnya.


Dalam grup WhatsApp, tak jarang ada salah satu anggota yang gemar mengirim video tertentu yang berpotensi membuat malu saat dibuka dengan suara kencang, atau foto yang juga bisa bikin malu jika kelihatan orang lain di sekitar.

Di grup WhatsApp Avengers, peran itu rupanya disandang oleh Hawkeye alias Jeremy Renner. Seperti apa keisengannya?

"Dia kacau banget. Kadang kala aku jadi enggan berada di grup karena adanya hal-hal mengganggu di dalamnya," ucap Chris Hemsworth berseloroh.


Scarlett Johansson menimpali dengan nada guyon serupa. "Ibaratnya, kami semua jadi perlu kumpul bareng dan kemudian menghitung satu, dua, tiga, hapus!".

Selain itu, ketahuan pula kalau War Machine (Don Cheadle) suka keluar-masuk grup WhatsApp Avengers. Ia rutin keluar grup walaupun kemudian minta dimasukkan lagi.

"Sepertinya Don sudah seringkali menemui kegagalan dalam usaha meninggalkan grup ini sepenuhnya," tutur Scarlett Johansson berkelakar. (jsn/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed