Senin, 22 Apr 2019 18:16 WIB

Kuismilioner Meriahkan HUT TMII

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Dok. Kuismilioner Foto: Dok. Kuismilioner
Jakarta - Kuismilioner memeriahkan HUT TMII dengan menggelar program kuis spesial bernuansa edukasi yang disajikan secara live selama 3 hari sejak 19 hingga 21 April 2019 lalu bertempat di gedung Sasana Kriya, TMII.

Kuismilioner, yang merupakan platform kuis di Indonesia menghadirkan lima kategori untuk HUT TMII ke-44 ini, yaitu Kuis HUT KE 44 TMII, Kuis Jelajah Anjungan Bengkulu, Kuis Jelajah Museum Indonesia, Kuis Wahana Rekreasi TMII, dan Kuis Budaya Nusantara.

Khusus kategori kuis jelajah anjungan, fokus pada konten dari anjungan Bengkulu sehingga materi kuis banyak berfokus pada kebudayaan asal Bengkulu. Jumlah soal kuis yang tersaji secara digital ini berjumlah 12 soal kuis di setiap kategorinya, dengan bentuk kuis berupa pilihan ganda.

Pemenang yang berhak mendapatkan hadiah langsung berupa sejumlah voucher wahana dari TMII serta handphone serta berbagai hadiah hiburan dari Kuismilioner wajib mengumpulkan point sebanyak 150 hingga 200 point.

Selama beberapa hari digelarnya kuis secara langsung di booth informasi TMII dan Kuismilioner di gedung Sasana Kriya, ratusan pengunjung tampak memadati serta rela antri mengikuti berbagai materi kuis yang disajikan, bahkan sejak dibuka pada Jumat paginya ( 19/4) 300-an lebih tiap harinya peserta mengikuti

"Kami dari Kuismilioner tentunya senang sekali melihat antusiasme pengunjung di TMII, selama 3 hari Kuismilioner dikunjungi banyak pengunjung yang tertarik mengikuti kuis bertema budaya Indonesia. Dengan melihat hasil kerjasama ini, kami akan terus mencoba membuat kuis-kuis bertemakan Indonesia lainnya. Dan juga mengadakan kerjasama-kerjasama lainnya," ungkap Albert Sulistio CEO Kuismilioner dalam keterangannya. (asj/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed