Senin, 22 Apr 2019 11:30 WIB

Tulis Fitur Pengantar Kangen, Grab Bikin Warga Twitter Baper

Nabilla Novianty Putri - detikInet
Foto: shutterstock Foto: shutterstock
Jakarta - Perusahaan ride hailing Grab kerap menulis kicauan-kicauan (tweet) lucu di lini masa Twitter. Terbaru, Grab menuliskan soal fitur baru pengantar kangen yang disebut GrabKangen. Tapi fitur ini hanya pengandaian. Grab sebenarnya sedang mempromosikan layanan pengantar makanan GrabFood kepada khalayak Twitter.

"Mungkin fitur GrabKangen masih belum ada untuk mengantarkan rindu-rindu kalian kepada kekasih yang jauh jaraknya. Namun GrabFood bisa menjadi pilihan utama untuk membawakan kekasih Anda makanan kesukaannya sebagai rasa cinta," tulis Grab Indonesia dalam Twitter resminya, Senin (22/4/2019).

Postingan tersebut menuai berbagai komentar, seperti pemilik akun @jouw*** yang mengatakan "S3 Marketing Oxford". Akun lain seperti @Indahp*** juga memberi komentar "Sa ae aoakkw". Hal serupa juga dikatakan oleh pemilik akun @Jihanif*** mengatakan "Bisa ae dilan".




Selain ada yang takjub dengan strategi promosinya, warganet Twitter pun ada yang baper alias bawa perasaan. Seperti yang diungkap pemilik akun @chiatheres*** yang mengatakan "Mau ada pun gak akan kepake, org gak ada kekasihnya :(". Pemilik akun @jinnusg*** juga memberikan komentar "Halalalah :(".

Video: Grab Luncurkan Dua Fitur Inovasi Keamanan Terbaru, Apa Saja?

[Gambas:Video 20detik]



Selain itu ada pula warganet yang mengusulkan fitur chat dengan sesama pengguna Grab. Hal tersebut diusulkannya agar bisa saling chat saat rindu sekaligus mempermudah dalam membelikan pesanan makanan.

"Knp g dibikin menu chat sesama pengguna grab di app grab nya. kan bisa tuh kgn kgn nan nya skalian beliin sesuatu," tulis @Aridwa***.




Tonton juga: Grab Luncurkan Dua Fitur Inovasi Keamanan Terbaru, Apa Saja?

[Gambas:Video 20detik]



Tulis Fitur Pengantar Kangen, Grab Bikin Warga Twitter Baper
(prf/krs)